•25 V ! you ma Scenery.

46 13 75
                                    


"Tunggu, kau tidak bisa membawa apa yang akan menjadi milikku Jim."

.


"Coba jelaskan padaku?"tanya Yoonsa kepada Jihnan, Jihnan pun menaruh sendok serealnya lalu menatap Yoonsa dan memulai perbincangan serius. jelaskan padaku?"tanya Yoonsa kepada Jihnan, Jihnan pun menaruh sendok serealnya lalu menatap Yoonsa dan memulai perbincangan serius.

.

Bighit Entertainment.

11.50 kst.

Sebenarnya ini sih bukan dibilang sarapan lagi ,tapi gimana para member Bangtan, manager dan para produser pun sibuk menyiapkan agenda Comeback yang sebentar lagi akan dilakukan.

Jimin menarik bangku dan duduk, tepat disebrangnya adalah Taehyung, Taehyung menatap Jimin sedangkan Jimin tidak peduli dan memilih mainkan ponselnya.

"Semalam kau ada dirumahmu kan?"ucap Taehyung tiba tiba, Jimin melirik Taehyung sekilas lalu menatap Ponselnya lagi. Namjoon dan hoseok yang menarik kursi di kanan dan kiri Jimin merasa ada hawa hawa yang tidak menyenangkan disini.

"Tadi pagi aku kesana dan kau tidak ada, kau kemana?"tanya Taehyung lagi.

"Bukan urusanmu"

Jawaban Jimin dengan nada tidak menyenangkan itu pun membuat Hoseok berfikir cara apa yang dapat menghentikan ketegangan ini. Rapat belum saja dimulai mereka berdua sudah mulai bertengkar.

Taehyung hanya memasang wajah kesalnya lalu berusaha tidak bertanya lagi, Jika ia bertanya lagi, makan bisa bubar lagi rapat kali ini.

.

Mendengar Jihnan bercerita panjang lebah membuat Yoonsa mengantuk, mereka pun seperti orang mabuk hanya karena menghabiskan 8 kaleng Coca cola setelah memakan sereal.

"Yoonsa kita tidur saja, aku mengantuk"

"Aku juga, kau mau ikut pakai ini juga?"tawar Yoonsa sambil menunjukkan sheetmask miliknya, Jihnan pun langsung menyambar benda itu dan memakainya. Dan mereka pun tertidur dengan suara musik Yang sedikit ber-energi. Dasar wanita aneh.

17.58 kst

Taehyung  yang baru selesai berlatih dipanggil oleh Papa bear, astaga apa dia mendapat kartu kuning? Ayolah Taehyung kan anak baik baik.

"Selamat sore menjelang malam papa bear"

Papa bear hanya tersenyum lalu menyuruh Taehyung duduk di sofa bersamanya. Lalu menepuk pundak Taehyung sambil membisikkan sesuatu pada Taehyung.

"Army rindu dengan Scenery milikmu"

"Astaga kukira apa, baiklah untuk army kapan aku dapat melakukannya?"

Papa bear melihat Ipad-nya sepertinya melihat jadwal kosong, lalu menatap Taehyung lagi.

"Besok pagi, besok adalah hari istirahat. Kau bisa kan?"tanya pala bear meminta pendapat Taehyung, Taehyungoun mengangguk walau ia harus merelakan hari istirahatnya, tapi jika itu untuk Army Taehyung malah sangat senang karena Army sumber kebahagiannya juga.

MiddleMist Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang