•9 Pendapat Jihnan

84 21 14
                                    

Warning.

Eh ga juga sih, part ini terlalu banyak gambarnya biar kalian ga suntuk bacanya..

Yasudah selamat membaca, jangan lupa di vote ya, luv♡





Bacanya pelan pelan aja



Jangn lupa di vote ya:)





.

Pagi pagi buta Yoonsa sudah rapih dan bersiap siap, Sekarang ia akan pergi ke Agensi. Sepertinya Yoonsa harus menaiki bis untuk ke agensi karena para member bangtan pasti kelelahan.

Yoonsa membuka pintu kamarnya, yang benar saja ruang tengah berantakan seprti habis kemalingan.

Terlalu banyak botol botol bir disana,Yoonsa menghela nafasnya. Ia tak bisa melakukan apapun karena di negara korea hal ini diperbolehkan dan sepertinya Yoonsa harus mewajarinya karena bangtan sudah dewasa dan cukup untuk hal itu.

Yoonsa memasukkan botol botol dan bungkus makanan ringan yang berantakan di meja menggunakan plastik sampah.

"Mereka meminum ini? Baunya saja tak sedap"ucap Yoonsa mencoba mencium bau dari mulut botol itu.



"Kau sedang apa? "Suara Tae yang sangat berat mengejutkan Yoonsa.

"Hanya membereskannya"ucap Yoonsa yang takut dengan taehyung, karena sepertinya wajah taehyung sangat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hanya membereskannya"ucap Yoonsa yang takut dengan taehyung, karena sepertinya wajah taehyung sangat.. Emm.

"Lalu kau mau kemana? "Tanyanya lagi yang melihat Yoonsa sangat rapih dipagi buta seperti ini.

"Aku akan keagensi"

"Bersama siapa? Ini masih sangat pagi"ucap taehyung ikut berjongkok disamping Yoonsa, Yoonsa memundurkan posisinya.

"Aku tidak mabuk berlebihan tenang saja, mari aku antar"ucap taehyung yang berusaha bangkit dari posisinya sambil menarik Yoonsa, namun sepertinya tubuh Taehyung sangat lemas.

Hingga saat taehyung sudah berdiri tubuhnya terhempas disofa,Yoonsa panik dan menghampirinya.

"Oppa sebaiknya kau beristirahat saja aku bisa naik kendaraan umum, mari aku bantu kau kekamar"ucap Yoonsa yang membantu Taehyung dengan membopongnya.

"Palaku pusing sekali"racau taehyung saat Yoonsa membantunya menuju kamar.

"Sebaiknya kau beristirahat, aku pergi dulu"ucap Yoonsa yang buru buru menutup pintu taehyung agar tidak ada seorang pun yang melihatnya nanti bisa menjadi masalah.

Tapi sepertinya Tuhan tidak membiarkan Yoonsa berangkat dengan tenang sekarang...

"Sehabis apa kau dengan taehyung"Ucap Jimin yang berjalan sempoyongan, Aduh berikan Yoonsa kesempatan untuk kabur.

MiddleMist Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang