Yoonsa mengelap airmatanya,lalu mencari amplop berwarna coklat yang dimaksud omah.
ia beralih ke kamarnya lalu mengunci pintu,dan membuka amplop itu yang berisi beberapa foto mungkin itu foto keluarga mereka,tunggu foto ini sama seperti miliknya namun bagian yang terbakar dalam foto ini ada.
Menampilkan seorang pria dengan setelan jas,yang memengang perut itsrinya dengan perutnya yang besar,dan seorang anak kecil yang sepertinya berumur 10 tahun yang ikut memeluk perut ibunya,tanpa sadar Yoonsa meneteskan air matanya.
"siapa yang menaruh bawang disini"
Yoonsa membuka kunci kamarnya tak lama Yoonsa mendengar suara diluar,ia turun dengan muka bengkaknya dengan mata sembab dan Beler sehabis menangis.
Saat menuruni tangga ternyata itu para member Bangtan yang datang,Yoongi lalu menghampiri Yoonsa dan memeluknya.
"Maaf aku terlambat"Ucapan Yoongi yang niatnya untuk menenangkan Yoonsa,namun itu malah membuat Yoonsa menangis tersedu sedu.
Member Bangtan lainnya hanya menatap dua kakak beradik yang sedang berduka itu."Omah sudah tiada,siapa lagi yang menjadi tumpuanku. Semua yang kulakukan ini untuk membahagiakannya. Tapi kenapa tuhan menjemputnya,.."
Yoongi melepaskan pelukannya dan membenarkan rambut Yoonsa yang sangat berantakan,bukan hanya rambutnya namun seluruh raga dan jiwanya.
"Aku ada aku disini, aku takkan membiarkanmu sendiri"
Ucapan Yoongi membuat speechless member Bangtan lainnya,Seokjin yang mudah tersentuh mulai menangis.
"Aku sudah kemakam tadi,kita harus kebandara dan kembali kekorea"
Yoonsa menghela nafasnya,Taehyung membantu membawa tas Yoonsa,Hoseok dan namjoon ikut bergantian memeluk Yoonsa, Jungkook yang berusaha menahan tangisnya berusaha menghibur Yoonsa.
Seokjin menatap Jimin yang masih terduduk melamun disofa,apa yang ia Pikirkan Seokjin ingin bertanya namun sepertinya Jimin sedang memikirkan hal yang penting.
"Jimin,kau kenapa?"Seokjin menyentuh bahunya dan Jimin terperanjat.
"Tidak apa apa,Ayo kita ikut ke mobil"
.
Jimin,Namjoon dan Yoongi sedang duduk di kursi pesawat bagian depan, member lainnya tertidur termasuk Yoonsa,sedangkan Jungkook sedang bermain game.
KAMU SEDANG MEMBACA
MiddleMist
Fanfic[TAMAT][⚠️Halu Content] Cinta lagi lagi membuatnya hancur, Park Jimin. Kau bisa mendengarku? "Cinta itu ada, tapi waktu yang menelannya seakan tak ada" Percayalah tidak ada luka abadi bagi kita, jika aku penyebab lukanya maka aku sang penyembuh. ki...