Rahasia Hujan: Prolog

12K 948 82
                                    

Di antara banyaknya manusia di bumi, aku tahu, hanya kamu yang mampu membuatku merasakan sesuatu yang tidak biasa.

Kamu mengajariku tentang perjuangan hidup yang sesungguhnya.

Tentang caranya berdiri di atas cacian orang lain.

Tentang caranya berjalan di atas dunia yang tidak lagi memihak.

Tentang caranya tersenyum di atas penderitaan sendiri.

Dan tentang caranya menjalani hidup di atas keinginan untuk mati.

Bagiku, kamu laki-laki terhebat di dunia.

Memang bukan di dunia tempat orang-orang tinggal, tapi kamu hebat di dalam duniaku.

Aku tidak peduli dengan kekuranganmu. Aku tidak peduli dengan keadaanmu.

Bukankah Tuhan menciptakan kekurangan pada seseorang agar ada orang lain yang bisa mengisinya?

Maka, biarkan aku mengisi kekurangan itu.

Biarkan aku menjadi pelengkap hidupmu.

Walau akhirnya tidak bisa kita duga.

Biarlah, biarlah apa yang akan terjadi di akhir nanti.

Aku tetap akan berdiri di sampingmu, menemanimu menjalani hidup yang sulit.

Na Jaemin, aku persembahkan kisah ini untukmu.

Kisah tentang perjuanganmu, persahabatan kita, dan tentang rahasia hujan yang selalu kamu kagumi.

Semoga kisah ini bisa membuat orang lain mengerti, bahwa dirimu sangat sempurna dimata Tuhan, terlepas dari kekurangan yang kamu miliki.

-Tertanda, Kim Aera
13 Agustus 2022





Ps: cerita ini alurnya maju mundur yaa, semoga kalian bisa memahami dengan baik😊😊

Kalo ada yang kurang ngerti dari alurnya tanyain aja ya komen😆

[1] Rahasia Hujan | NJM ✔ [OPEN PRE ORDER]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang