~6{"Kenapa harus gue coba?"}

44 8 3
                                    

" Rein,Lo di panggil pak Santo di ruangan dia"
(Ujar annida teman satu eskul rein)

" Ada apaan?gue ga buat salah"(jawab rein cuek)

" Mana gue tau,sana gih temuin dulu "
" Oke "

" Reina,masuk"(ucap pak Santo tersenyum)

" Ada apa pak?saya ga buat masalah sama bapak"

" Emang nya kalau ketemu saya harus ada masalah dulu? duduk Reina ada yang mau bapak bicarakan"

Kumis tebal, rambut botak tengah,amat bingung mendeksripsikan pak Santo dengan sopan.

" Kapan terakhir kamu berantem dengan malik?"(ucap pak Santo yang membuat reina terkejut hebat)

" Malik?anak dua belas ter-ter songong itu?"(gas gas membludak jika ia harus membahas Malik yang amat menyebalkan baginya itu)

" Sudahlah Reina, tidak usah benci gitu pada Malik,dia murid yang cerdas lho!kamu bisa di bantu materi belajar sama dia kalau kamu bersedia"

Gue?sama dia?
Kelar idup gue di gangguin-_-

Jangankan minta dia ajarin,ketemu aja mereka bertengkar terus

" Bapak tuh aneh,udah tau saya ga demen berinteraksi sama manusia kaya dia,mau dia cerdas,pinter,bego sekalipun saya ga perduli! saya juga cerdas pak! jadi ga perlu ada orang yang mencerdaskan saya"
(Tutur Reina panjang lebar yang membuat pak Santo tepuk jidat)

" Keras kepala kau reina,ok begini saja,apa kamu mau bantu saya?"

Mengernyit selebar-lebarnya

" Bantuin ngajarin junior baru pak?itu kan emang udah kewajiban saya pak, lagipula bapak tumben banget ajak saya ngobrol kaya gini,bapak modus ya sama saya??"(cerocos Reina)

Untung dia murid pak santo,kalau tidak mungkin sudah pak Santo pelintir lengan Reina hingga remuk.

" Kamu ini ngaco sekali Reina,istri saya lebih cantik di banding kamu,lebih pendiam di banding kamu yang bawel nya ga ketulungan,intinya kamu kalah saing!"
(Jelas pak Santo dalam membanggakan istrinya di depan reina)

Jengkel?
Bete?
Ga mood?
Its true!

" Jangan samain saya sama istri bapak deh,udah pasti saya yang muda!,jadi to the point aja deh,mau bapak apa?dari tadi saya disini ga berfaedah banget!"(jengkel Reina)

" Setiap hari Kamis Sabtu kamu ajarin Malik bela diri dengan jurus yang kita pelajari"

Reina membelalakkan kedua bola mata nya.
Tidak salah?
Wah!
Ini pasti ada yang aneh

" Bapak ga salah ngomong kan?!saya ?ngajarin dia?ya Tuhan!lebih baik ngajarin anak kuda di banding ngajarin dia!!"
(Oceh Reina tidak terima)

" Sayangnya ini perintah dari kepala sekolah,kamu ga bisa nolak ya, lagipula saya juga mau liat kamu damai sama Malik,bosen saya ngurusin Kalian terus d ruang bimbingan konseling"

" Ga adil pakk!saya ga mauuu!annida aja pak,dia jago banget deh dari saya''

" Malik maunya sama kamu,mau tidak mau kamu harus mau,saya permisi dulu"

-
Hari ini tepat sosok terpenting bagi Malik tengah berulang tahun,apa daya?
Tidak bisa bertemu namun hati nya merindu.

Gue ga kuat kalau harus kaya gini terus ,Pei..."______lirih Malik

Flashback on•
" Mulai sekarang gue anggap Lo cuma Babu gue,mal!!Gak lebih dari seorang babu buat gue!"

" Pei..aku sayang kamu....please.Back!!"

" Lo tuh ga faham bahasa Indonesia ya?!dasar culun,babu,gatau diri!"

" Pei,please..jaga ucapan kamu untuk aku,aku ga seburuk itu"

" Malik sayang....aku tuh ga pernah cinta apalagi sayang sama kamu!nyadar gak sih,kalau kita cuma di jodohin,dan Lo terima-terima aja karna gue emang cantik sedangkan Lo? CULUN!"

SAKIT!

" Oke suatu saat aku kembalikan ucapan mu itu."

Flashback off•

"WOI!BUDEG LO UDAH STADIUM AKHIR YA KEKNYA?!"

Brak!

" Astaga malikal mulki!gue udah panggil Lo seribu kali loh,Masi aja bengong!"

" Eh kenapa Pei?___ehh!"

" Pei Pei Pei,lo kira Taipei!ikut gue!gue butuh bicara sama Lo,penting!"
(Ujar Reina mencekam tangan Malik keras)

" Jadi cewek kasar banget sih sayang"

" Amit-amit seribu amit!gosah panggil sayang!ayo buruan ikut gue!"

-
Luas.
Satu kata untuk taman ini

" Lo kenapa dah?phobia taman?"(tanya Reina)

Karna sejak tadi,ia melihat Malik tak banyak bicara.

" Ada apa sih sayang? kamu maunya di luar Mulu nih,ada apa?"

" Jijik! ,Oke gue to the point!gue ga mau jadi pengajar karate Lo!"

Malik tertawa terbahak bahak lebar,kali ini Reina sukses membuat Malik mengakak hebat.

" Lo gila ya? tadi bengong kek orang kesurupan!sekarang malah ketawa-ketawa,gue ngeri lama kelamaan sama Lo!"

Rein mulai mundur beberapa langkah

" Jangan jauh-jauh gue gakuat liat kita jauh jauhan"

Ingin rasanya memaki dirinya
Mengapa ia harus membawa manusia ini ke outdoor!

" Gue mau Lo batalin ! Dan cari orang lain yang ikhlas ngajarin Lo!"

" Ikhlas?bukannya Lo seneng banget gitu ngajarin gue,bisa say hello tiap hari"(oceh Malik)

" Ih!tap___"

Shut!
" Gue ga akan ganti pengganti Lo!faham?!jadi siap-siap aja jantung Lo supaya tetep berdegup pada tempatnya.See you Reina!"

Lost.
Malik pergi
Reina?
Ia mematung

" Kenapa harus gue coba!?"










Aku butuh vote and comment kalian gaes!!!❣️

I'm HereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang