Ia berjalan melangkah menelusuri jejak kaki,sepasang dua pasang mata bahkan lebih mulai melihatnya dengan tatapan heboh serta mempesona,mungkin bisa di andaikan seperti melihat artis Korea yang kini sedang booming di dunia maya.
" Gue boleh kenalan ga sama Lo?sumpah ya!Lo tuh tipe gue banget tau ga!!ihh gemes!" (Ujar wanita centil)
" Tau iiiih,gue bagi nomer Lo dong!!"
" Gila ya!ini sih suami baru gue!"(celetuk satu)
" Gue!"
" Gue!"
" Apa sih Lo!gosah rebut cowo gue!!!"Sorak riuh para wanita wanita-wanita yang melihat ketampanan lelaki ini semakin menjadi jadi,tak lain lelaki yang memiliki postur tubuh ideal ini amat ramah kepada semua orang.
Ya!baru saja kemarin ia menolong adik kelas yang terjatuh di lorong UKS dan membuat para wanita histeris kagum." Maaf ya teman-teman,saya harus masuk kelas.Nanti lain kali kita ngobrol bareng ya" (tuturnya lembut kepada segerombolan wanita centil)
" Ih kenapa ga Sekarang aja!"(celetuk satu)
" Tau niii,!emang kamu di kelas mana sih?nanti aku kirim makan siang ya ke kelas kamu" (celetuk dua)
" Saya masuk kelas 12 ipa2.saya permisi ya, buru-buru"
-
Disisi lain..
" Rein,gue liat pr mtk dong! susah banget nih" ( ucap Ani)
" Kerjain sendiri dulu,baru kalo gak tau, tanya gue rumusnya"(jawab Reina santai)
" Ih,gue udah coba kerjain pake 12 rumus dan jawabannya masa nol semua sih!" (Oceh Ani )
" Ya semua nya Lo kali nol. Pantes aja semua jawabannya adalah nol.Coba pake rumus yang ini"
Rein menulis satu rumus d kertas dan memberikannya pada Ani.
" Eh gila lo rein!ini rumus apa kereta!panjang bener!!ogah ah males" (gidik Ani malas)
" Pelajaran Bu darmi 10 menit lagi loh,Lo yakin mau di hukum karna Lo ga bisa memfungsikan rumus dengan baik?dia bilang hari ini harus ada yang maju buat jelasin"
(jelas Reina yang membuat Ani melotot hebat)"Ah!bercanda Lo keterlaluan rein!"
" Ngapain gue bercanda, tanya aja odi"
Ani menoleh ke arah odi yang tengah mengotak-atik rumus Mtk di hadapannya.
" Di!!entar yang maju Lo aja ya!??please!"
Odi melongo hebat.
" Soal nya ada 5 ,ga mungkin odi maju semua Ani,Ani aja ya yang nomer 2 nanti maju nya bareng odi deh biar odi temenin Ani..hehe"
(Ujar odi cengengesan)" Eh anjir!udah tau gue nyuruh Lo maju supaya mengurangi soal yang di kasih Bu darmi,ini malah Lo suruh gue maju,gimana sih Lo di!ih ngaco!"
(Oceh Ani)Reina tertawa hebat dan merasa humor ini membuat nya mood d siang hari.
" Ngapa tawa Lo rein!gimana nih rein??gue ga ngerti"
" Siapa suruh tadi malem Lo nonton Drakor sampai berjam-jam??"( Umpat balik Reina)
Ani menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
" Yaa maaf,abisnya seru sih..Rein, please..gue liat pr lo yaa?sama sekalian ajarin cara nya"
" Kalo mau liat pr gue ya liat aja,buku gue di meja depan, tapi kalau ajari lo gue ga bisa karna Bu darmi selangkah lagi bakal masuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Here
Teen FictionAkhirnya aku tahu bahwa mencintai tak perlu syarat. Hai Lelaki tampan yang kugemari setiap saat! Terimakasih telah menjadi bagian dikisah hidupku yang penuh tanda tanya ini.. Terimakasih sudah mau meluangkan hatimu hanya untuk diriku yang tak bergun...