~4{ProblemHati}

52 16 3
                                    

" Lo tau gak sih,gara-gara ga ada Lo si Arin hampir gue jadiin perkedel kemaren!"(ucap Arum kesal)

" Widih,perkedel!enak tuh"(jawab rein cuek)

" yeeee kutil badak,gue serius!Eh btw Lo udah kenal Malik ?rein!sumpah ya Lo tuh orang paling beruntung"

" Apanya yang beruntung coba"

" Semua cewe disini pengen kenalan sama Malik,dan elo udah di ajak jalan sama dia??OMG,rasanya pen teriak"(oceh Arum)

________

" Reina Ayundhira?apa dia disini?"
(Ujar salah seorang lelaki di ujung pintu kelasnya)

" I-i-iya ada apa?"(jawab salah seorang teman rein)

" Gue butuh ketemu sama Reina,tolong panggilkan"

" I-i-iya aku panggil dulu ya kak"

Reina terkejut kedatangan seseorang di balik pintu.

" Makasih."

" Ada apa Lo manggil gue?"(ujar rein pada Malik)

" Lo harus mau jalan sama gue dan sekaligus jadi cewek gue"(ucapnya)

Reina menganga tak berkutip bagaimana bisa makhluk yang sering ia bilang penculik ini kini menembaknya di ambang pintu,amat memalukan!

" Pedofil!penculik, ga jelas! Lo gila?!"

" Jaga mulut Lo"

" Selain penculik,nyatanya Lo gesrek juga ya otaknya!?"(caci rein)

" Pulang sekolah,gue tunggu di halaman belakang.Lo pulang bareng gue"(ujar malik)

" Sinting Lo!jijik banget sampe gue mau Nerima orang ga jelas asal usul nya kaya Lo "

" Terserah Lo,intinya gue ga pernah suka sama penolakan! see you cantik"

Malik pergi
Reina?
Ia mematung dan menatap kepergian Malik dengan kebencian

" REINA!LO HUTANG CERITA SAMA GUE!!GIMANA BISA LO JADIAN SAMA KA MALIK!!!"

" Mulut Lo gue hansaplast mau?bacot banget"(jawab rein greget)

" An!mulut Lo ih"(tegur Arum)

" Ya maap,lagian kok bisa sih rein???"

" Gue ga terima dia,mana mungkin gue suka sama cowok macem dia,amit-amit tujuh turunan"(jawab rein penuh jijik)

Saat itu Ani dan Arum tersentak kaget , bagaimana bisa Reina tidak menyukai malik.

" Astaga rein!!!ogeb banget anjir!ibarat Lo di kasih emas dan Lo tolak mentah-mentah,gila sih parah!!"
(oceh Arum)

" Lo pada kenapa sih?kalo pun ada dua pilihan antara fais sama Malik,gue lebih pilih fais lah"

" Gue rasa Lo butuh Insto mata rein"

" Katarak Lo rein,fais tuh culun penampilan ga modis sama sekali,masa iya Lo pilih fais di banding malik.Gue rasa Lo harus buka mata Lo lebar-lebar "

Ya! Fais anak 11 IPA 3
Berpenampilan culun dan selera penampilan tidak bagus, berkacamata minus 5 serta pakaian nya yang amat rapih kancing kerah di pasangkan,bisa di bayangnya jika Reina lebih memilih fais di banding Malik yang perbedaan nya antara bumi dan langit.

-

" Reina,gue duluan ya !hari ini eskul karate nya libur,pak Santo ga datang karna anaknya sakit"(ujar ka Mila selaku ketua karate )

" Oke kak,makasih infonya! hati-hati kak"

Jam menunjukkan pukul 15:00
Mengapa hari ini sepi sekali

I'm HereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang