Rasa..
Segelintir orang berprasangka..
Yang tak sempat terucap,namun ada..
Selalu terbayang,namun,banyak cerita
Kau dan dia,kini telah menjadi cerita
Yang enggan merela
Yang sukar melupa
Meski
Ia sudah tak lagi cinta.Menyakitkan.
" Rein,hello?gue rasa Malik ga bener-bener sayang sama Lo deh"
(Tutur Arum yakin)" Peduli amat gue "
" Ish rein!dia kayak ada motif kejahatan tau rein!"(ujar Arum menebak-nebak kembali)
" Udah lah rum,gue ga pernah suka sama dia lagian !sekalipun gue di jahatin sama dia ya!yaudah ,emang dia punya bakat phsyco kayaknya!"
Brak!
" Coba sayang,ucapin lagi omongan kamu yang terakhir?"
Malik?
" Eh?hah?"
" Kamu bilang aku pshyco ya tadi?,oke ikut aku yuk!aku ada hadiah spesial buat kamu"
Hadiah?
" Gue ada eskul karate,jadi ga bisa"(ucap rein cuek)
" Aku tungguin kamu di kantin,sampe kamu selesai eskul nanti kamu ke kantin aja ya,see you sayang!
CUP!!
PERGI.
" Anjir anjir! Elo di cium ka Malik!!!!???astaga rein,Lo ga boleh cuci muka seminggu!"(teriak Arum)
" BACOT! pelecehan bet tu orang!awas aja,gue di cium psychopat! amit-amit !"
-
Ia berjalan menelusuri koridor dan berjalan menuju ruang guru.Ia berniat untuk bertemu salah seorang guru disana.
" Selamat pagi pak,Saya murid baru jurusan IPA di kelas 12 IPA 2,Apa kuota untuk eskul bapak masih tersedia?"(ujar ia)
" Baru masuk kemarin?atau baru hari ini?"
" Saya belum masuk kelas pak,rencana nya hari ini baru saya boleh masuk kelas.Saya juga ga tau wali kelas saya siapa pak,apa saya boleh tanya bapak?"
" Wali kelas kamu Ibu Ola.Oya!saya baru ingat,kamu harus masuk hari ini dan berikan tugas ini kepada teman baru mu di kelas"(tutur pak santo)
" Tugas apa pak?"
" Biologi,tadi kamu berminat untuk bergabung dengan eskul yang saya ajar?"
" Iya pak.Apakah masih bisa?"
" Bisa,sertakan nama dan tempat tanggal lahir kamu di kertas pendaftaran ini.Dan ini tugas biologi nya,tolong sampaikan ke kelas baru kamu karena hari ini Bu Ola tidak hadir"
Ia mengambil tugas yang di berikan pak Santo kemudian ia langsung menulis data diri nya di kertas pendaftaran yang telah pak Santo sediakan.
" Ini pak,sudah.Saya permisi ya assalamualaikum"
" Waalaikumsallam"
__Arayihan Adhigantara__
" Seperti nya saya pernah dengar"
(Gumam pak Santo)-
" Mal!gue kepo deh hubungan Lo sama Reina,Lo jarang cerita sama kita!"( Tanya Abi selaku teman Malik )
" Gosah kepo,diem-diem aja,tunggu undangan aja dari gue"(jawab Malik santai)
" Anjir lo mal,nak orang mau Lo kawinin!duit aja masih minta emak bapak Lu mal!"( Celetuk Fadil )
" Ye!die mah laku ,Dil! Ga Kaye Lo! hahahaha" ( ejek Abi pada Fadil )
" Lo berdua berisik tau ga sih,ganggu gue aja"
Malik sibuk mengetik sesuatu di hape nya,ia membuka online shop dan mencari sebuah barang,ketika itu.fadil mengintip apa yang di cari malik.
" WHAT!?LO NGAPAIN NYARI BONEKA MARSHA!!WAH LO BENCONG YA MAL!!"
( teriak Fadil terkejut )" Lo ngapain nyari boneka Marsha di online shop,mal.Buat apaan jir!?"(tanya Abi)
" Buat Reina "
Reina?
Di bilang sinting memang benar,malik sinting,Yang benar saja Reina ia belikan sebuah boneka Marsha yang bentuknya amat kekanak-kanakan seperti itu." Lo waras mal?mana mau cewek di beliin boneka Marsha,Lo kira Adek gue yang di kasih boneka apapun dia terima?"
" Lah emang kenapa?anti mainstream kali" (jawab Malik bergidik tak yakin)
" Gue jamin Reina putusin Lo besok!"(tegas Fadil)
" Lah?bukannya gue romantis ya?salah gue dimana coba?"
(Polos!ya Malik polos)Sontak, Abi dan Fadil menatap Malik bersamaan.Bagaimana mungkin sahabatnya itu kehilangan akal saat pdkt bersama wanita.
" BESOK GUE BELIIN OBAT SAKIT JIWA MAL! ( Ujar Fadil dan Abi bersamaan)
" Apa apaan sih,ga jelas Lo berdua."
" Nih ya mal,Cewek itu paling suka di kasih cokelat atau kalo Lo mau kasih boneka ya setidaknya Lo kasih dia boneka Teddy bear atau hello Kitty kek!nah kalo lo mau ngasih dia bunga,Lo bisa kasih bunga mawar.Tapi,biasanya cewek itu paling suka Bunga Bank!"
( Puitis Fadil )Anjir!
Skak!macam puitis cinta si Fadil" Lo belajar dari mana ,Dil? Pinter juga lo!HaHaHa"
Malik berfikir keras
" Oke,gue beliin dia Teddy bear.thanks saran nya!gue cabut! kebelet boker!"
( Teriak Malik pergi )" Lah?gue kira dia bakal ngasih Reina bunga bank Dil wkwkwk"
" Ga bakal lah,bi!tekkor dia yang ada!"
" Iya juga sih,tau ah bodo amat!"
Aku butuh vomment kalean gaes!!
Thx😍
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Here
Novela JuvenilAkhirnya aku tahu bahwa mencintai tak perlu syarat. Hai Lelaki tampan yang kugemari setiap saat! Terimakasih telah menjadi bagian dikisah hidupku yang penuh tanda tanya ini.. Terimakasih sudah mau meluangkan hatimu hanya untuk diriku yang tak bergun...