Chapter 1 : Prolog

36.9K 1.5K 33
                                    

Keheningan malam menyelimuti sebuah rumah yang di dalamnya terdapat 7 gadis cantik. Mereka merupakan sekumpulan gadis mandiri yang sudah mengenal satu sama lain dalam jangka waktu yang panjang. Sebut saja Jisoo, Nayeon, Jennie, Sana, Rose, Lisa dan Umji.

Disebuah ruangan mereka berkumpul setiap malamnya. Malam ini mereka semua sedang berkutat dengan gadget mereka, mengerjakan pekerjaan masing masing. 

"Weekend jalan jalan yuk!" Kata gadis yang diketahui namanya Lisa. 

Lalisa Pranpriya Manoban  merupakan gadis asal Thailand yang merantau ke negeri ginseng untuk mengejar cita citanya menjadi pelatih dance di TM Entertaiment, yang merupakan agensi penghasil idol idol kebanggaan korea. 

"Yuk! Udah lama kita gak jalan jalan. Butuh tempat refreshing." Sahut Rose. 

Roseline Shania Park atau sering disapa Rose ini merupakan gadis asal Korea yang lahir di Selandia baru dan besar di Australia. Rose merupakan seorang pelatih vokal di tempat yang sama dengan Lisa, yaitu TM Entertaiment. 

"Ayo aja, tapi kemana?" Tanya gadis bergigi kelinci yang bernama Nayeon.

"Gue sih terserah. Kemana aja deh yang penting bisa refreshing." Jawab Jisoo. 

Laura Nayeon Im, merupakan gadis muda sukses yang memiliki sebuah cafe yang cukup terkenal di Seoul. 

Alvira Jisoo Kim gadis berkebangsaan Korea yang merupakan seorang dokter muda di sebuah rumah sakit besar Seoul, Sifatnya yang murah senyum mendukung ia menjadi seorang Dokter yang harus selalu bersikap ramah terhadap pasiennya. Jisoo merupakan saudara sepupu dari Jennie, usia mereka hanya berselang 1 tahun. Nayeon dan Jisoo merupakan Sahabat sejak jaman SMA. Jisoo yang ramah berteman baik dengan Nayeon si gigi kelinci.

"Pada gak ada jadwal kan? Kak Jen? Kak Sana? Umji?" Tanya Lisa. 

"Aku sih gak ada jam kuliah kak." Jawab Umji.

"Gue ikut bu boss." Jawab Sana.

Yewon Sheeva Kim atau sering di sebut Umji, merupakan gadis termuda di antara semuanya. Ia merupakan seorang mahasiswa tingkat akhir di Universitas bergengsi di Seoul. Ia juga merupakan putri dari pemilik rumah sakit dimana Jisoo bekerja. 

Sana atau yang memiliki nama asli Minatozaki Sana, gadis yang berasal dari Negeri Sakura ini merantau ke Korea untuk menjadi Idol namun naasnya ia ditipu oleh pihak yang tak bertanggung jawab. Semua uang miliknya telah habis untuk perjalanan ke Korea, beruntungnya dia bertemu dengan Nayeon ,membawanya untuk tinggal bersama teman temannya dan memberitahu Jennie untuk memberinya pekerjaan.

"Niatnya sih butik mau gue tutup dulu, mau ngasih cuti ke pegawai pegawai gue." Jawab Jennie.

"berarti weekend harus jadi." Kata Lisa dengan bersemangat. 

Jennifer Nixie Kim atau sering disapa Jennie ini merupakan pemilik rumah yang mereka tempati, Jennie juga memiliki sebuah butik yang dimana brand miliknya sudah terkenal di Korea bahkan luar Korea. Jennie sendiri merupakan putri dari seseorang yang berpengaruh di Korea, ibunya merupakan pemegang Saham tertinggi di WF Entertaiment, yang merupakan salah satu agensi terbesar di Korea bersama TM Entertaiment.

Mereka semua bersahabat bahkan orang tua mereka juga sudah saling mengenal. Persahabatan Mereka sudah terjalin sejak lama hingga mereka merasa sudah seperti keluarga dan memutuskan untuk tinggal bersama guna mempererat persahabatan mereka. Orang tua mereka mengizinkan karena mereka udah dewasa dan mempermudah mereka dalam segala hal. Misalnya saja ketika salah satu dari mereka sedang sakit, yang lainnya akan merawatnya.

"Jadi mau jalan jalan kemana?" Tanya Jennie.

"Yang nginep dong yang nginep." Kata Nayeon. Ia merasa bosan weekendnya ia habiskan hanya dirumah. 

"Yaudah nginep. Cari tempat yang pemandangannya bagus." Kata Jisoo. 

"Gue sama Lisa aja deh yang nyari tempatnya. Kali aja kenalan kita di agensi pada tahu tempat yang bagus gitu buat nginep." Tawar Rose. Mereka hanya mengangguk.

"Yaudah yang nyari tempatnya Rose sama Lisa. Sekarang pada tidur besok masih kerja." Kata Jennie. 

"Night guys." 

-A Princess-

-A Princess-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


A Princess ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang