Chapter 2

20.1K 1.2K 40
                                    

Mentari pagi mulai menyinari bumi pertanda bahwa segala aktivitas akan di lakukan di hari yang baru. Jisoo, Nayeon , Jennie, Sana, Rose, Lisa dan Umji, mereka semua sudah beraktivitas sesuai kebiasaan mereka. Jisoo dan Jennie memasak, Lisa Nayeon dan Rose berolahraga ringan, Sana dan Umji membereskan rumah.

Mereka semua pergi untuk memulai pekerjaan mereka. Rose dan Lisa pergi ke Agensi untuk melatih para trainee dan idol. Jennie dan Sana pergi ke butik mempersiapkan pakaian yang dipesan klien. Jisoo pergi ke rumah sakit untuk memeriksa pasien. Nayeon pergi ke cafe miliknya untuk menyiapkan semuanya. Hanya tersisa Umji dirumah karena jam kuliahnya siang hari.

Pada saat yang sama Lisa dan Rose yang baru saja sampai di gedung agensi tempat mereka bekerja. Saat ini mereka sedang bersama dengan dua orang pelatih lain di agensi ini.

"Kak Seul, punya rekomen tempat bagus buat liburan gitu gak kak? Kak Wend?" Tanya Lisa kepada Seulgi dan Wendy, pelatih yang sama sepertinya.

"Gue aja masih baru di Korea lis." Kata Wendy. Wendy ini merupakan pelatih vokal yang berdarah campuran Korea-Kanada ,ia tinggal sejak kecil di Kanada dan baru kembali ke Korea belum lama ini.

"Villa punya tante gue mau lis?" Kata Seulgi. Fyi Seulgi dan Wendy ini merupakan salah satu dari banyak pelatih di agensi ini yang dekat dengan Lisa dan Rose.

"Dimana? dan gimana suasananya? Soalnya temen temen kita pengen yang pemandangannya bagus gitu kak." Kata Rose.

"Gue kurang tahu sih Ros, Tante gue cuma bilang dia punya villa yang bisa di sewa. Kalo pemandangannya sih katanya bagus. Gue juga gak tahu, belum pernah kesana juga." Kata Seulgi.

"Gue kasih kontak tante gue ke lo aja ya? Biar tanya tanya langsung aja." Sambung Seulgi.

"Oke deh kak, thanks"

-A Princess-

Seperti kebiasaan mereka setiap malam, kini mereka berumpul disebuah ruangan untuk membahas mengenai kegiatan yang akan dilakukan besok lusa. Dipimpin oleh Lisa dan Rose mereka memulai pembicaraan mereka.

"Jadi gue sama Lisa udah nemuin tempat buat besok lusa. Villa gitu gapapa?" Tanya Rose.

"Gue sih gapapa. Villa nya kaya gimana?" Tanya Nayeon yang sedang memakan keripik kentang milik Rose.

"Ih kak punya gue." Kata Rose sambil mengambil keripik milikinya.

"Minta dikit doang juga."

"Jadi kaya gimana Villa nya? " Tanya Jennie.

"Katanya sih bagus. Villa nya punya tante temen kita di agensi, dia juga belum kesana jadi dia gak tahu gimana villa nya. Tapi pas tantenya ngirim foto villanya, ya not bad lah." Kata Lisa menjawab pertanyaan Jennie.

"Fasilitas villa nya juga oke, harganya juga gak terlalu mahal." Sambung Rose.

"Yaudah besok udah pada mulai packing, walaupun kita cuma nginep semalem juga kan harus tetep di persiapkan. " Kata Jisoo yang diangguki oleh semuanya.

"Besok juga belanja buat makanan. Jisoo sama Jennie urus makanan, Rose sama Lisa urus transportasi, Sana, Umji sama gue kita yang urus perlengkapan lainnya." Kata Nayeon.

"Udah malem tidur semuanya. Besok masih harus beraktivitas." Kata Jennie.

-A Princess-

Hari yang ditunggu tunggu akhirnya tiba, masing masing dari mereka sudah menjalankan tugasnya. Lisa dan Rose sedang memeriksa kendaraan yang akan mereka gunakan, Jisoo dan Jennie sedang menyiapkan makanan untuk diperjalanan mereka, Nayeon, Sana dan Umji sedang memeriksa barang bawaan mereka.

A Princess ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang