Umji sedang fokus membaca sebuah buku diperpustakaan, sesekali ia memerhatikan sekeliling guna melihat apakah seseorang yang ia tunggu sudah menampilkan batang hidungnya atau belum. Ia sedang menunggu Cheng Xiao, gadis cantik asal Tiongkok yang merupakan teman satu fakultasnya.
Tak lama gadis cantik bermata bulat itu datang lalu mendudukkan dirinya dihadapan Umji.
"Maaf ya ji gue telat." Katanya dengan pelan. Umji mengangguk.
"Santai aja... Jadi kita tugasnya gimana?" Kata Umji. Mereka berdua baru akan mengerjakan tugas kelompok yang diberikan dosen.
Mereka memutuskan untuk mencari materi dari buku yang berada diperpustakaan, jika ternyata materi mereka masih kurang, Umji menyarankan agar memintanya dari Eunha, kakak tingkat mereka yang baru saja lulus.
Setelah berjam-jam mereka berkutat dengan tumpukan buku-buku, Cheng Xiao mengajak Umji untuk berhenti dan mengisi perut mereka terlebih dahulu karena perut gadis itu sedari tadi sudah berbunyi.
"Makan dimana soo?" Tanya Umji. Cheng Xiao tampak berpikir.
"Kantin aja deh." Jawabnya.
Tanpa banyak berbicara mereka merapikan barang-barang mereka lalu pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka.
Dikantin sangat ramai karena sudah mendekati waktu makan siang. Seorang gadis memanggil Umji untuk bergabung dengannya karena pada saat seperti ini sulit untuk mendapatkan bangku kosong. Pada akhirnya Umji dan Cheng Xiao menuju gadis tersebut yang ternyata adalah Sinb dan teman-temannya : Soojin, Soyeon, Moonbin, Chanwoo, dan Jungwoo.
"Tumben telat ngantin?" Tanya Sinb begitu Umji duduk disampingnya.
"Abis dari perpus." Jawab Umji. Mereka memesan makanan. Tak lama makanan mereka datang dan memakannya dalam diam. Sesekali Sinb melontarkan lelucon untuk menghidupkan suasana.
Suasana kantin tiba-tiba ramai, banyak mahasiswi yang berbisik-bisik membuat Umji merasa terusik. Sinb dan Soojin, mereka berdua tiba-tiba berperilaku heboh membuat Umji mengernyitkan dahinya. Posisinya yang membelakangi arah pintu masuk kantin, membuat Umji tidak bisa melihat apa yang membuat mereka semua menjadi ribut seperti sekarang.
"Ada apaan sih?" Tanya Soyeon yang berada disamping Umji.
"Pak Suga udah balik ngajar lagi." Kata Soojin dengan heboh.
"Suga? Siapa?" Tanya Umji.
"Lo gak tau Pak Suga?" Tanya Soojin yang dibalas gelengan kepala Umji.
"Kemana aja lo sampe gak tau Pak Suga? Itu loh dosen muda nan tampan. Dia baru balik lagi setelah 5 bulan belakangan gak ke kampus." Kata Soojin dengan heboh.
"Kenapa?" Tanya Umji. Soojin tidak menjawab, tatapannya terfokus pada sosok yang berjalan ke arah meja samping mereka.
Karena penasaran dengan dosen yang membuat Soojin heboh, Umji membalikkan tubuhnya ke arah pintu masuk kantin dan tidak sengaja menatap mata tajam miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Princess ✔
Fanfiction❗Some part is unpublished. Berawal dari Rose dan Lisa yang mengajak teman temannya menginap di sebuah Villa, hingga banyak kejadian yang terjadi setelah mereka memasuki ruangan rahasia yang berada di Villa tersebut.