Chapter 35

5.9K 735 34
                                    

Mereka berlatih dengan sangat serius. Jisoo juga ikut berlatih dengan Seokjin yang melatihnya.

"Jangan terlalu memaksakan diri. Jika tidak kuat, beritahu aku" Kata Seokjin yang dibalas anggukan oleh Jisoo.

Mereka berlatih kembali menggunakan pedang, panah dan senjata lainnya lalu disambung berlatih menunggang kuda.

Umji merasa sedikit kesulitan dalam latihan ini. Beberapa kali ia terjatuh dari kuda yang ia tunggangi karena ia terlalu gugup menunggangi kuda. Untungnya mereka semua sudah diberi semacam sihir pelindung oleh Theia, jadi ia tidak merasakan sakit sedikitpun.

"Mengapa kau menjadi seperti ini?" Tanya Yoongi. Ia berjalan menghampiri Umji yang sudah terduduk di tanah.

"Aku tidak tahu, mungkin karena aku gugup" Jawab Umji.

"Jangan merasa gugup. Kau tidak akan bisa menungganginya jika merasa gugup" Kata Yoongi saat membantu Umji berdiri.

"Sudah lama sejak terakhir kali aku menunggang kuda. Aku merasa sedikit kaku" Kata Jennie kepada Taehyung yang berada disampingnya untuk membantunya menaiki kuda.

"Rileks saja" Sahut Taehyung sambil tertawa kecil.

"Apa kau mau aku duduk dibelakangmu? Kita berdua menunggangi kuda yang sama?" Sambung Taehyung.

"Dan nanti dimedan pertempuran kita seperti itu?" Tanya Jennie. Taehyung mengangguk.

"Aku bisa selalu menjagamu jika kita selalu bersama." Kata Taehyung.

"Kata-katamu terdengar menggelikan" Kata Jennie sambil tertawa kecil.

Taehyung membantu Jennie untuk menaiki kudanya.

"Tak apa, yang penting aku tampan" Kata Taehyung.

"Terserah"

-A Princess-

Mereka terus belatih tanpa mengenal lelah hingga sang surya sudah mulai menenggelamkan dirinya. Dengan tubuh yang penuh dengan keringat, mereka terus berlatih.

"Latihan malem-malem kayanya seru deh" Sahut Lisa.

"Iya. Tapi disini akan sangat gelap dan sulit melihat dikegelapan. Kita akan kesulitan jika berlatih pada saat itu." Kata Jungkook yang berada disamping Lisa.

"Bukan kah ada lentera?" Tanya Lisa. Jungkook mengangguk.

"Ada, tapi cahayanya tidak begitu terang. Akan sulit melihat target ditempat yang minim cahaya" Jawab Jungkook. Lisa mengangguk.

"Tapi, bisakah kita mencobanya?" Tanya Lisa. Ia membuat wajahnya seimut mungkin, mencoba membujuk Jungkook agar menyetujuinya.

Jungkook tampak sedang merenungkan perkataan Lisa. Hingga akhirnya ia mengangguk.

"Akan aku bicarakan dengan para hyung" Kata Jungkook.

Jungkook menghampiri Namjoon yang sedang mengobrol dengan Hoseok dan yang lainnya. Disanalah ia berbicara tentang permintaan Lisa.

"Aku mengikuti yang lain saja" Kata Hoseok.

"Aku sepertinya tidak akan sampai malam hari. Kalian tahu sendiri dengan kondisi Jisoo yang sekarang ia tidak boleh kelelahan" Kata Seokjin. Mereka mengangguk.

Setelah berbicara dengan yang lainnya, Jungkook kembali kepada Lisa yang sedang berbicara dengan Jennie di dekat kolam yang ada disana.

"Para hyung setuju. Kita bisa berlatih hingga malam hari." Kata Jungkook. Karena saking senangnya, Lisa memeluk Jungkook dengan erat.

A Princess ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang