"Jika begitu kita harus mengetahui putri tersebut dan menjaganya tetap dijalan yang benar dan memihak kita untuk melawan Ares."
Mereka semua menyetujui perkataan Namjoon. Mereka mengikuti Theia masuk kedalam ruangan yang sebelumnya sudah Theia siapkan alat yang mereka perlukan untuk mengetahui mereka sebenarnya.
"Gue takut." Bisik Sana kepada Jennie yang berada disebelahnya.
"Gue juga San." Bisik Jennie pada Sana. Jangan salahkan tampang Jennie yang seperti orang pemberani, nyatanya ia hanya seorang gadis penakut.
"Tidak ada yang perlu ditakuti, Kami disini akan membantu dan melindungi kalian." Kata Taehyung yang mendengar bisikan Sana dan Jennie. Diangguki oleh yang lainnya karena bagaimanapun mereka pasti melindungi 'cintanya'
Mereka memasuki ruangan dimana sudah ada Theia didalamnya. Disana Theia sedang membaca sebuah buku, merasa semuanya sudah berada didalam ruangan Theia segera mengoprasikan alat yang akan mereka gunakan.
"Baiklah kita akan mulai mengecek siapa yang merupakan sang putri. Jadi siapa yang mau terlebih dahulu?" Kata Theia. Mereka nampak saling memandang satu sama lain lalu kompak menggelengkan kepala mereka.
"Tidak ada yang mau terlebih dahulu? Baiklah Nayeon." Kata Theia yang membuat mata Nayeon membulat.
"Kok gue? Jisoo aja Jisoo." Tolak Nayeon. Ia merasa tubuhnya terdorong kedepan, saat ia menoleh kebelakang ia melihat Namjoon yang sedang mendorong bahunya. " Ih jangan didorong"
"Masukkan wajahmu kedalam sana. Jangan menutup mata!" Suruh Theia kepada Nayeon. Nayeon pun mengikuti perkataan Theia karena ia tidak ingin sesuatu yang tidak diinginkan terjadi.
'The Intelligent. Kim Namjoon'
Theia nampak menganggukkan kepalanya, lalu ia mencatatnya. Saat ditanya untuk apa dia mencatatnya, Theia menjawab dengan mudahnya agar ia tidak lupa.
"Next Lisa"
Lisa pun melakukan hal yang sama dengan yang tadi Nayeon lakukan, ia melakukannya dengan diam karena gugup.
'The Demon Hunter. Jeon Jungkook'
Rose dan Nayeon nampak menahan tawanya begitu melihat hasil milik Lisa. Jisoo yang berada disamping mereka mengernyitkan dahinya bingung, berbisik menanyakan apa yang membuat mereka tertawa.
"Lis masa lo ngebunuh kaum lo sih?" Kata Rose dengan sedikit tertawa.
"Anj*ng maksud lo gue setan gitu?!" Kata Lisa yang disambut gelak tawa yang lainnya.
Theia juga nampak sedikit tertawa namun cepat cepat ia mengendalikan raut wajahnya. "Next Sana"
'An Fairy. Jung Hoseok'
Theia mengangguk, sedangkan yang lainnya nampak sedikit takjub dengan hasil milik Sana.
"Pantas saja cantik, kaum peri ternyata" Gumam Hoseok yang terdengar oleh semua orang, membuat Theia merotasikan matanya malas.
"Pantes kak Sana sabar banget, peri woy peri." Kata Lisa dengan heboh, begitupun dengan Rose yang kelakukannya tidak jauh dengan Lisa.
"Jisoo!"
Jisoo melakukannya dengan tenang, sesekali meringis karena proses itu membuat perih wajahnya.
'The Dauntless. Kim SeokJin'
Rose dan Lisa memberikan reaksi yang berlebihan membuat para pemuda itu tertawa karena kelucuan mereka, berbanding terbalik dengan para gadis yang hanya diam karena sudah merasa bosan dengan kelakuan si kembar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Princess ✔
Fanfiction❗Some part is unpublished. Berawal dari Rose dan Lisa yang mengajak teman temannya menginap di sebuah Villa, hingga banyak kejadian yang terjadi setelah mereka memasuki ruangan rahasia yang berada di Villa tersebut.