Chapter 22

8.5K 846 82
                                    

Saat dalam perjalanan menuju medan tempur, Jennie tidak sengaja melihat makhluk kecil yang sedang diserang oleh beberapa makhluk hijau yang menjijikan. Jennie terbang menuju makhluk kecil itu dan mendapat tatapan heran dari yang lainnya. Taehyung yang menunggangi kuda membelokkan arahnya agar mengikuti Jennie. Yang lainnya diam tidak melanjutkan perjalanan mereka.

Taehyung mengikuti Jennie yang terbang menuju anak centaur yang diserang oleh beberapa troll liar. Ia melihat Jennie yang mencoba menyelamatkan anak centaur itu, troll kali ini membawa senjata membuat Jennie agak kesulitan untuk membawa sekaligus melawan troll itu.

Taehyung memutuskan untuk turun dari kudanya dan membantu Jennie untuk menyelamatkan anak centaur itu. Dengan mudahnya Taehyung menghabisi troll itu dengan pedangnya, lalu dilihatnya Jennie sedang memeluk anak centaur itu.

"Sudah aman, Jennie." Kata Taehyung. Jennie membalikkan tubuhnya menghadap Taehyung lalu tersenyum.

Taehyung tiba-tiba menarik Jennie, membuat Jennie bingung. Ia melihat anak panah menancap ditanah tempat ia berpijak tadi. Jika Taehyung tidak menariknya, ia pasti sudah serakat sekarang.

Taehyung melihat centaur dewasa mengarahkan anak panahnya kepada Jennie, dengan sigap ia menarik Jennie agar menjauh dari tempat ia berpijak tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung melihat centaur dewasa mengarahkan anak panahnya kepada Jennie, dengan sigap ia menarik Jennie agar menjauh dari tempat ia berpijak tadi. Sebagian dari bangsa centaur memang dikenal dengan sikap mereka yang arogan. Jika saja ia tahu bahwa Jennie sudah menyelamatkan anaknya itu, ia pasti tidak akan mengarahkan anak padanya kepada Jennie.

Centaur itu mendekat ke arah Jennie dan Taehyung lalu menatap tajam mereka. Ia melihat sekelilingnya, terdapat banyak pasukan dan ada troll yang sudah mati. Anak centaur itu berbicara dengan orang tuanya.

"Terima kasih sudah menolong pangeran dan maaf aku hampir saja membunuhmu." Kata Centaur itu. Jennie dan Taehyung hanya mengangguk. Centaur itu kembali bertanya kenapa mereka membawa banyak pasukan, Taehyung menjawab sejujurnya bahwa mereka akan pergi berperang dengan Ares di underworld. Mendengar jawaban Taehyung, centaur itu pergi.

Mereka kembali melanjutkan perjalanan mereka yang sempat tertunda itu. Mereka sampai di medan perang yang dimana pasukan Ares sudah menunggu mereka. Pasukan Ares dua kali lebih banyak dibanding pasukan mereka, membuat mereka ragu akan perang ini.

Perang dimulai saat salah satu prajurit Ares ingin menyerang salah satu dari bangsa fairies. Jisoo dan Nayeon mulai menyerang musuh menggunakan busur, mereka berdua juga membawa satu buah pedang untuk berjaga-jaga. Sana menyerang musuh dengan kekuatan cahaya miliknya yang berasal dari cahaya matahari yang ia serap tadi pagi. Rose juga menyerang dengan air yang berasal dari keringat-keringat musuh dan pasukannya, ia ubah menjadi es lalu dilemparkannya kepada musuh hingga menusuk tubuh mereka.

Umji menggunakan ilusi untuk menyerang musuh, ia buat dirinya menjadi 16 lalu menyerang musuh secara bersamaan. Jennie juga menyerang musuh dengan kekuatan petir dan bayangan miliknya. Lisa dengan kerennya menghabisi musuh dengan pedang yang ia gunakan.

A Princess ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang