Gelak tawa anak kecil saling bersahutan di sebuah rumah pasangan yang baru saja menikah. Total ada empat anak laki-laki berlarian di dalam rumah yang luas itu.
"Jangan berlarian seperti itu! Adik JeongIn bisa jatuh!" Teriak salah satu ibu dari empat anak tadi.
"Seungmin! Berhenti!" Suara berat ayahnya membuat ke empat anak itu berhenti berlarian.
"Namjoon hyung, jangan membentaknya seperti itu." Kata salah satu pemuda disana kepada ayah anak kecil itu.
"Siapa yang membentaknya taehyung?" Tanya Namjoon, ayah anak kecil itu.
"Bedakan antara membentak dan berbicara tegas." Kata Namjoon.
Taehyung mengerucutkan bibirnya membuat semua orang disana tertawa kecil.
"Kau menertawakan aku, sayang?" Tanya Taehyung kepada Jennie yang baru seminggu menyandang status sebagai istrinya.
"Tidak. Aku menertawakan Soobin dan Seungmin" Jawab Jennie.
"Ngeliat kak Jennie, gue jadi pengen nikah juga" Sahut Lisa yang gemas melihat kemesraan Taehyung dan Jennie.
"Pengantin baru, wajar masih lovey dovey gitu." Kata Jisoo.
"Iya yang sudah lama menikah" Kata Taehyung.
Perkataan Taehyung membuat Jisoo melemparkan makanan yang berada di depannya kepada Taehyung.
"Hyung, istri mu kasar sekali." Sahut Taehyung.
"Kau--"
"Sudahlah sayang. Dia hanya menggoda mu saja." Kata Seokjin memotong perkataan Jisoo. Jisoo mendengus sambil menatap tajam Taehyung. Setelah kelahiran Soobin, ia menjadi mudah emosi terhadap Taehyung.
Menghiraukan Jisoo dan Taehyung, mereka semua mengobrol sambil memerhatikan buah hati mereka.
"Aunty" Panggil Haknyeon. Jennie menoleh.
"Ada apa sayang?" Tanya Jennie. Ia menarik keponakannya itu agar duduk di pangkuannya.
"Apa aunty akan pergi meninggalkanku?" Tanya Haknyeon.
"Memangnya aunty akan pergi kemana?" Tanya Jennie heran.
"Aku tadi tidak sengaja mendengar perkataan aunty Nayeon, ia bilang aunty akan pergi." Kata Haknyeon membuat mereka yang menyimak perkataan Haknyeon itu menatap Nayeon.
"Apa?" Tanya Nayeon.
"Lo ngomong apaan?" Tanya Jisoo.
"Gak ngomong --ohhh tadi gue lagi ngobrol sama Namjoon, jennie sama taehyung mau honeymoon." Jawab Sana.
"Honeymoon itu apa?" Tanya Soobin.
"Honeymoon itu membuat anak--aduh" Perkataan Taehyung terhenti saat kepalanya di pukul oleh Jennie.
"Jangan berbicara seperti itu kepada anak kecil."
"Honeymoon itu liburan yang dilakukan oleh seseorang yang sudah menikah." Kata Namjoon.
"Apa aku boleh ikut? Aku sudah lama tidak berlibur" Tanya Haknyeon.
"Tidak boleh. Jika kau ingin berlibur, pergi bersama kedua orang tua mu." Jawab Taehyung.
"Uncle Taehyung jahat. Papa uncle jahat." Haknyeon beranjak dari pangkuan Jennie dan beralih kepada ayahnya.
Mereka semua merasa gemas melihat Haknyeon yang memeluk ayahnya dengan menekuk wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Princess ✔
Fanfic❗Some part is unpublished. Berawal dari Rose dan Lisa yang mengajak teman temannya menginap di sebuah Villa, hingga banyak kejadian yang terjadi setelah mereka memasuki ruangan rahasia yang berada di Villa tersebut.