Part 13

146 8 0
                                    

Seminggu semenjak aku putus dari wulan. Kenaikan pangkat ku dipercepat. Tapi aku harus pindah dinas. Meninggalkan keluarga ku dan kenang-kenangan bersama Wulan. Dua bulan sudah aku hidup di tempat dinas baru. Ya sekarang aku Dinas di Semarang dengan pangkat Lettu. Sesekali Serda Dimas menghubungi aku dengan via vidcall.

Hari Jumat tepatnya pukul 19.00. Aku bersama beberapa anggota ku akan pergi berlibur ke Yogyakarta. Maklum lah abdinegara jarang liburan. Keesokan paginya, kami menuju ke pantai salah satu yang ada di Jogja. Angin sepoi-sepoi di pantai sedikit menghilangkan penat.

" Ikut gua yuk ketemu pacarku, dia lagi disini soal nya" ajar sandika rekan Rian

" Gue jadi obat nyamuk nih" jawabku agak sinis

" Hahahaha, mangkanya kemarin itu jangan putusin pacar loe, rasain sekarang kan ngejomblo" ucap sandika

Ya memang sandika tau tentang hubungan ku dan Wulan " yok lah, katanya mau ketemu pacar loh"

Kami berjalan mendekati sebuah restoran yang ada didekat pantai.

" Hai yang, lama nunggu" tanya sandika pada pacar nya

" Enggak juga sih, kamu kok sama Rian yang?" Jawab Elma

"Rian ini rekan baru aku disini, Kamu kenal Rian?" Balas sandika

" Kalo sama Elma mah gua kenal kali san, dia itu temannya mantan gua, Wulan" jawab ku

Aku, sandika, dan Elma pacarnya mengobrol bersama sambil menyantap makanan kami. Elma disini juga gak sendirian, dia bersama para rekannya termasuk Wulan.

*****

Dimalam hari, aku dan para rekanku berpindah ke Malioboro. Disana banyak sekali orang. Ramai sekali suasananya. Ketika aku sedang berjalan, aku menabrak seseorang. Ya emang salahku karena aku berjalan sambil bermain hp.

" Eh maaf" ucap ku

"Iya gapapa mas" ucap gadis itu

" Mas Rian" jawabnya

" Wulan" jawabku

Setelah sekian lama aku bertemu dengan gadis yang sangat aku sayangi tapi juga yang membuat aku sakit hati.

" Ohya selamat atas kenaikan pangkat mu, aku baru mendengarnya dari Serda Dimas" ucap Wulan

" Iya makasih, gimana kamu sama dhani? Semoga bahagia ya" balas ku

Namun, Wulan tak menjawab pertanyaan ku. Dia langsung pergi meninggalkan ku .

My PopeyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang