03. Perfect Tears

1.3K 99 1
                                    

Jimin pov on

Aku terbangun dari tidurku, badanku rasanya pegal dan sangat tidak nyaman sekali tidur di sofa ini, aargh harus sampai kapan aku seperti ini.

Eh apa ini, ada bantal dan selimut, apakah ini darinya? Mina maksudku.
Lalu bagaimana dengan dia?
Aku melipat kembali selimut dan merapikan bantal di sofa.
Lalu melangkahkan kakiku kekamar untuk melihat kondisi wanita itu.
Kubuka perlahan lahan pintunya dan ku intip, ah dia masih terlelap ternyata.
Dia meringkuk badannya seperti udang, mungkin dia kedinginan, dasar bodoh kenapa kau memberiku selimut sedangkan kau sendiri kedinginan.

Aku masuk kedalam kamar dan menaikkan suhu ruangan agar wanita itu tak kedinginan.

Setelahnya aku membersihkan diri, bersiap untuk kembali ke dorm.

Aku sudah selesai dengan diriku aku menatap kaca dan terdapat pantulan wanita itu dikaca, aku memiringkan sudut bibirku sambil menggelengkan kepala tak percaya kenapa wanita itu sama sekali tidak terganggu bahkan ia tidak mengubah posisi tidurnya sedari tadi haha dia tidur seperti orang mati.

Tunggu, jangan bilang dia mati.

Aku segera mendekati ranjang untuk mengecek, hah dia memang tidur nyenyak sekali, syukurlah.

Mungkin dia lelah.

Kuperhatikan dirinya, hem dia masih cantik saat pertama kali jumpa, tidak ada yang berubah.

Tanganku mengarah ke surai rambut nya berniat untuk mengusap, tapi aku menggengam dan kembali ke posisi semula menggurung niat untuk menyentuhnya.

"Aku harap kau bisa bertahan"

Itulah kata terakhirku sebelum meninggalkan kamar.
Bodoh emang, manalah dia dengar.

Maafkan aku Mina, besok adalah pertemuan kita pertama dan terakhir dengan jarak yang paling dekat.

Aku berdoa agar kau menjadi wanita yang tangguh dan kuat.

-

Saat keluar dari kamar, aku mengecheck kembali setiap ruangan apakah ada yang bermasalah atau tidak, apakah semua keadaan aman untuk di tinggal, dimeja makan kulihat ada bekas makanan ah sepertinya itu makanan Mina tadi malam, aku membersihkannya dan memastikan rumah dalam keadaan rapi dan nyaman untuk ditinggali oleh istriku.

Jimin pov off

Behind The Scene"Gue ngintip istri gue dikamar" Jimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Behind The Scene
"Gue ngintip istri gue dikamar" Jimin

[TBC]

Perfect Tears [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang