EP 1- FIRST IMPRESSION

19.7K 558 14
                                    

Terima kasih bagi yang telah memberi vote dan komen😘

Selamat membaca😎


🎻🎻🎻🎻



Pada hari ini, Camilla juga rombongan grup musik Angkasa Orchestra akan tampil di acara pembukaan Dies Natalis di kampus satunya lagi tempat di mana ia studi, yaitu Universitas Padma Negara.

Suara tepukan tangan dan sahutan para hadirin yang datang sungguh takjub dan kagum dengan penampilan musik orchestra dari Angkasa Orchestra. Dipandu dan dipimpin langsung oleh conductor sekaligus composer tersohor dan terkenal  Dosen Recital  Jurusan Seni Musik Fakultas Seni dan Sastra Universitas Angkasa. 

Priwitttt

Sorak-sorai para mahasiswa yang hadir di sana baik sebagai panitia acara maupun partisipan yang hadir memberikan semangat. Tidak ada yang mengetahui jika pemain biola tersebut adalah mahasiswi di kampus tersebut. Hanya beberapa teman satu jurusan serta teman sepermainan saja yang mengenal dan mengetahui itu adalah Camilla, Si Gadis urakan dan sangar anak Manajemen.

Bahkan Para Dosen yang mengajar dan para staf pun tidak ada yang mengenali wajahnya. Pantas saja, karena Camilla berpenampilan 180 derajat berbeda dan berbanding terbalik jika dia di kampus ini. Berbeda jika sedang kuliah di kampus Angkasa, gadis itu akan memakai pakaian seanggun dan secantik mungkin. Seperti sekarang, karena dia mewakili pihak kampus Angkasa, maka dia harus berpenampilan semenarik mungkin dengan balutan black dress. Sapuan makeup natural serta rambut panjang yang hitam nan indah digerai begitu saja semakin membuat para kaum adam terpana.

Ini adalah penampilan perdana Camilla dihadapan penonton dari luar kampusnya tanpa tampil bersama satu grup musiknya atau grup Angkasa Orchestra. Walaupun dia sendiri adalah mahasiswi dari kampus tersebut, namun bukanlah sebagai mahasiswi jurusan seni melainkan mahasiswi Jurusan Manajemen.

Untunglah gadis itu tampil tidak sendiri, dia didampingi oleh Kakak tingkatnya seorang pianist terkenal di kampus tersebut yang ikut tampil bersamanya. Saat ini, baik Camilla Kakak tingkatnya maupun semua anggota grup Angkasa Orchestra tengah memberikan pertunjukannya dihadapan Para Citivitas Akademika Universitas Padma Negara yang terdiri dari Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Ketua Jurusan beserta jajarannya dan para mahasiswa yang ikut hadir memeriahkan acara dies natalis kampus tersebut.

Camilla sudah berdiri di tengah panggung sementara Kakak tingkatnya, sang pianist duduk agak ke sisi panggung bersama pianonya. Gadis itu sudah siap dengan biola yang bertengger di pundak kirinya dan tangan kanannya memegang busur biola dan menunggu aba-aba dari sang pianist yang akan memulai pertunjukkannya. Kali ini hanya mereka berdua saja yang akan tampil membawakan 'Cover dari OST Game Arena Of Valor - main menu' sebagai persebahan dalam pembukaan acara Dies Natalis Universitas Padma Negara yang setiap tahunnya menggelar pekan olah raga Universitas. Dan perdana di tahun ini, pihak kampusnya menambah cabang olah raga baru di bidang Esport.

*coba didengerin deh musiknya enakeun lho🥰

Maka dari itu mereka berdua ditunjuk langsung oleh Dosen Recital (performance) untuk menampilkan instrument musik tersebut di dalam acara Dies Natalis. Angkasa Orchestra sendiri sudah banyak diundang untuk tampil dalam berbagai acara formal maupun non formal, baik itu dari Kampus maupun Institusi ataupun acara perhelatan akbar seperti kejuaraan Esport, salah satunya.

DOSEN SUPER!!! (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang