Terima kasih atas vote dan komennya😊
🎻🎻🎻
"Oh, bagus. Berarti bulan ini kita bisa nikah. Terakhir perwalian kan minggu depan. Kamu bisa tuh ngajuin cuti," ujar Reshwara dengan entengnya.
"Apaaa!?" Camilla menganga lebar dengan mata membulat sempurna. Rasa kantuk pun mendadak sirna.
🎻🎻🎻
Camilla masih tak percaya dengan keputusan sepihak dari Si Dosen Super yang akan menjadi suaminya itu. Uh!!! Rasanya ia masih belum siap. Hatinya masih bimbang antara YA atau TIDAK. Oke Reshwara itu pria tampan, rupawan, mempesona, tinggi tegap, pintar, tajir melintir,dan sukses baik dalam bidang akademik maupun bisnis. Siapa yang tidak akan menolaknya jika ditakdirkan berjodoh dan menjadi istri dari Reshwara Prayoga Tantono? Camilla mungkin termasuk salah satunya. Ya, jika dia tidak mengenal Reshwara, mungkin ia juga akan sama seperti teman-teman mahasiswi Padma Negara. Akan ikut-ikutan sebagai member penggemar Dosen Super. Tapi lantaran Camilla sudah dekat dan tahu betul seluk beluk Si Dosen Super dibalik pesonanya di depan orang lain. Camilla rasa perlu pikir lagi beribu kali sebelum mantap dan yakin akan menjadi istri Dosen Super itu. Orang hanya menilai dari luarnya saja. Orang-orang tidak mengetahui jika dibalik wajah rupawan dan senyuman ramah seorang Reshwara itu adalah pria yang paling menyebalkan, otoriter, cemburuan dan MESUM!!!
Hah...!!! Sudah berapa kali Camilla mendapat stolen kiss dari Dosen FEB Universitas Padma Negara yang bernama Reshwara Prayoga Tantono itu. Ia tak habis pikir dibalik sosok bijak dan cool-nya itu ternyata tersimpan naluri 'Singa Lapar' yang siap-siap menerjang Camilla kapan pun saat ia lengah.
Camilla pikir, pernyataan Reshwara saat berada di mobil itu hanya gurauan atau gertakan saja. Agar dia tidak macam-macam atau terlalu dekat dengan pria lain walau pria yang disebut dosen itu adalah sahabatnya. Belum tahu saja jika Camilla masih memiliki kawanan bujang lain yang menjadi sahabatnya, yakni Geng Calo. Tapi, ternyata ucapan Reshwara tempo hari, perihal akan mempersuntingnya bulan ini adalah benar. Dan bukan hanya isapan jempol belaka. Reshwara benar-benar melakukannya. Tanpa Camilla tahu dia sudah bertemu dengan Neneknya, Ayah dan Ibu sambungnya jika di bulan ini ia ingin menikahinya. Dan hal tersebut sudah disepakati bersama.
Bersama dari mana? Kapan Camilla menyetujui? Itu hanya keputusan sepihak dari Reshwara. Si Dosen Super itu benar-benar gerak cepat dan tidak ingin terlalu lama menunda pernikahannya. Toh, Camilla sekarang sudah semester 7 di kampus Angkasa. Sebentar lagi ia akan lulus dan mendapat gelar sarjana pertamanya. Tinggal satu lagi, menyelesaikan perkuliahan di Kampus Padma Negara. Jadi tidak terlalu dikhawatirkan menurut Reshwara.
🎻🎻🎻
Dari jumat sore, Camilla sudah pulang ke Jakarta ke rumah sang Nenek. Iya karena ia tinggal bersama sang Nenek dan keluarga Omnya bukan dengan Ayah- Ibu sambung dan saudara sambungnya. Jadi pelaksanaan laamaran dan pertemuan keluarga nanti akan selalu berlangsung di rumah Ibu Mona.
"Mil, kamu yakin nerima perjodohan ini?" Tanya Risty yang bersandar di kepala ranjang di kamar keponakannya itu.
"Gatau Tant. Aku masih galau sih. Antara 'Ya' atau pending dulu."
"Hahaha, kamu tuh ada-ada aja. Orang tuh kalo kasih pilihan 'Ya' atau 'Tidak'. Eh kamu malah bikin opsi aneh sendiri," seloroh Risty.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSEN SUPER!!! (END)
RomanceSudah terbit baik dalam versi cetak maupun ebook di google playstore! Link ebook ada di profil author Part masih utuh sampai Ep 22! Camilla Moeloek adalah mahasiswi pintar yang mengambil dua jurusan sekaligus di Universitas yang berbeda. Satu mengam...