Terima kasih bagi yang sudah vote dan komen😊
Selamat membaca
🎻🎻🎻
Ting!!
Notifikasi smartphone-nya berbunyi, membuyarkan lamunannya. Sedari tadi ia hanya bergelut dengan pikirannya tentang bagaimana menghadapi Reshwara. Ia masih takut berhadapan langsung dengan dosen yang berani menciumnya. Apalagi ancaman konyolnya itu. Uh! Camilla was-was. Selama seminggu kemarin ia sengaja bolos kuliah di Kampus Padma Negara. Ia tak mau ceroboh, takut saat mengikuti mata kuliah lain tak sengaja berpapasan dengan dosennya. Ia sengaja menghindari Reshwara sementara waktu. Yang jelas, hingga detik ini ia masih tak sanggup untuk bertemu dengan dosen super yang telah berani menciumnya. Kejadian panas itu masih terngiang jelas dipikirannya.
Segera ia mengecek pesan masuk tersebut. Betapa terkejutnya ia, saat membaca pesan tersebut adalah dari dosen supernya, orang yang ia hindari selama seminggu ini! Mendadak ia panik, seperti tengah tertangkap basah.
Bagaimana ini? Gue mesti balas apa??
Camilla sangat kalut sampai tak bisa berpikir jernih. Ia tak bisa duduk tenang. Ia takut Reshwara akan menyusulnya ke Kampus Angkasa. Seminggu lebih ia menghindar dari Reshwara. Sudah 2 kali pertemuan juga ia bolos perkuliahan yang Reshwara ajarkan. Puluhan Chat dan panggilan darinya, selalu ia abaikan. Tidak mungkin ia akan terus begini, bersembunyi dan menghindar. Selama ia di Kampus Angkasa pun merasa tidak tenang lantaran takut Reshwara sampai menyusul dan mencarinya.
Ting!!!
Smartphone-nya menyala lagi, pertanda ada pesan masuk lagi. Pesan masuk dari Reshwara juga Yudha.
Dosen Super
Kamu benar menghindari saya, Camilla. Kenapa? Kenapa chat saya tidak pernah kamu balas. Tapi chat Yudha kamu balas, bahkan telfonnya kamu angkat. Kenapa saya telfon gak pernah diangkat? Kamu sudah dua kali absen perkuliahan saya. Jatah kamu tinggal 1 kali lagi. Kamu tahu kan konsekuensinya jika mahasiswa absen lebih dari 3 kali?
Dosen Super
Saya tahu kamu menghindari saya. Bukan karena bentrok jadwal kuliah.
Yudha-Geng Calo
Mil, dosen super nanyain lo tadi di kelas. Udah gue bilang. Lo lagi bentrok kuliah. Eh ... yang paling mengejutkan nih, perkuliahannya selesai lebih cepat lho Mil. Tanpa embel-embel tugas lagi. Beuh, rekor baru tuh Si Dosen Super. Pas ngajar juga kebanyakan ngelamun, kek mikirin masalah gitu. Si Dosen manusia juga ya bisa galau Hahaha ...
Camilla sampai melongo tak percaya. Membaca pesan dari temannya, Yudha. Apa yang harus ia lakukan sekarang? Pasti Si Dosen Super itu akan mencarinya sampai ke sini. Atau mungkin dia sedang OTW ke sini? Gawat!!! Camilla harus cepat-cepat keluar dari sink dan segera mengungsi ke kostan Ayu.
"Kampret gue lupa! Si Ayu kan lagi rapat HIMA. Uh sebell!!!" Camilla mendengus frustasi.
"Aduh!!! (*Mendamprat kepalanya sendiri) kok gue sampe lupa ya, kenapa gak minta Si Mahes? Aduh Camil, mendadak bego kalo lagi genting begini."
Segera ia men-dial nomor sahabatnya satu lagi.
"Apa Mil?"
"Lo dimana?" Jawab Camilla tanpa basa basi.
"Lagi di kostan. Napa? Pengen jemput ke Angkasa?"
"Gue lagi di Kampus Angkasa. Ke Mall yuk. Gue lagi gabut."
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSEN SUPER!!! (END)
RomanceSudah terbit baik dalam versi cetak maupun ebook di google playstore! Link ebook ada di profil author Part masih utuh sampai Ep 22! Camilla Moeloek adalah mahasiswi pintar yang mengambil dua jurusan sekaligus di Universitas yang berbeda. Satu mengam...