Terima kasih atas vote dan komennnya
Aduh maafkeun atas keisengan author yang ngeprank kalian, bikin kalian penasaran dan ngengantung di akhir hahaha🤣🤣
Author cuma pengen tahu seberapa antusias kalian terhadap cerita ini... dan wowww... lumayan banyak ya 🤣🤣
Nih, author kasih jawaban dari jeng-jengan kemarin 🤣
Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang sedang menjalankan. Selanat ngabuburit dan
Selamat membaca😎
🎻🎻🎻
"Camill!!!" Sontak semua member Geng Calo tercengang kaget.
Randy dan Kipul yang berada di dekatnya gerak cepat menolong Camilla yang tengah menangis kesakitan.
Begitupun Reshwara, ia langsung berdiri dan beranjak dari tempat duduknya dengan wajah penuh kepanikan luar biasa. Segera ia melangkah cepat menuju gadis alias calon istrinya itu yang sudah dikerumuni mahasiswa.
"KSR!! KSR!!" Teriak Satria meminta tolong pada organisasi kemanusiaan tersebut.
"Camill ... Ya Ampun!" Randy bergetar hebat dengan ekspresi paniknya. Wajah tebar pesonanya hilang begitu sahabatnya terluka dan berdarah. Ia dan Kipul memegang bahu Camilla sementara satu orang anggota KSR segera menolongnya.
Reshwara mendekati gadis yang tengah menangis penuh darah. Ia langsung duduk berjongkok dan menyela mereka semua.
"Bawa dia ke klinik. Pak-Bu, tolong dibersihin ini, nanti saya yang ganti ruginya."
Setelah mengucapkan perintah tersebut. Tanpa ragu Reshwara menyingkirkan Randy dan Kipul dari bahu dan tangan calon istrinya itu. Ia dengan sigap membopong Camilla ala bridal style dan meminta anggota KSR di sana untuk segera mengobatinya di klinik kampus.
Camilla terus menangis dan merintih kesakitan dalam dekapan calon suaminya. Semua mata tertuju pada sang dosen yang diluar dugaan. Mereka memandang kaget dengan mata membulat sempurna. Adegan romantis antara dosen dan mahasiswinya. Beberapa mahasiswi yang melihat menatap iri pada Camilla yang berada dalam dekapan dan gendongan dosen tampan nan hotguy sekampus Padma Negara.
Sementara para dosen, rekan sejawatnya menatap heran pada rekannya tersebut. Mengapa dia begitu panik ketika ada mahasiswinya yang terluka? Padahal sudah ada teman-temannya yang sigap menolong. Jika ia ingin membantupun cukup mengarahkan para mahisiswanya dan cukup membayar ganti rugi saja jika menaruh kepedulian sebagai dosen. Tapi mereka begitu heran lantaran Reshwara agak berlebihan dalam menolong mahasiswinya. Termasuk Tasya, dosen cantik promadona mahasiswa yang diam-diam menaruh hati pada Dosen Super kampus Padma Negara.
Semua anggota Geng Calo langsung berlarian menyusul Camilla. Mereka sangat cemas disertai tanda tanya besar dengan sang dosen super yang tiba-tiba menolong Camilla dan sampai membopong ala bridal style yang tentu membuat para cowok iri.
"Lo yakin Pak Resh mau kawin??" Tanya Kipul ditengah kegentingan.
"Gue jadi ragu. Gimana calon istrinya tahu beliau main gendong mahasiswinya. Cantik begono lagi," ujarnya lagi menambahkan.
"Bodo amat gue. Yang penting Si Camill kagak napa-napa," ujar Yudha terlihat cemas.
"Ayok buruan!" Ajak Randy yang sudah lebih dulu berlari menyusul Si Dosen dan Camilla yang sudah masuk ke klinik kampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSEN SUPER!!! (END)
RomanceSudah terbit baik dalam versi cetak maupun ebook di google playstore! Link ebook ada di profil author Part masih utuh sampai Ep 22! Camilla Moeloek adalah mahasiswi pintar yang mengambil dua jurusan sekaligus di Universitas yang berbeda. Satu mengam...