Part 25♥

351 39 2
                                    

Lanjutan part 24 yee😙😚
.
.
Vomentnya?

☕☕

Setelah dari toko buku Aldi pun mengantarkan Keysa ke apartemennya.Tapi sebelum sampai ke apartemen Keysa,gerimis mulai perlahan turun dan semakin deras sehingga mengakibatkan hujan lebat,akhirnya Aldi memilih meneduh di halte dari pada seragamnya basah kuyup.

Hening.

Tidak ada yang membuka percakapan diantara keduanya,Aldi pun menoleh ke arah Keysa dan ia bisa melihat bibir pucat Keysa,dan Keysa agak sedikit menggigil.Akhirnya Aldi melepaskan jaket bombernya dan menyelampirkan ke pundak Keysa,sehingga membuat sang empu menjengkit.

"Eh..,"

"Pake,"kata Aldi dengan nada datar.

"Ta..tapi kakak juga dingin kan?"

"Gue gak papa,kalo lo sakit gue yang repot,"

Ucapan Aldi mampu menohok hati Keysa,hal itu pun sudah Aldi sadari dari tadi.Memang Aldi tidak bisa mengontrol bicaranya kepada Keysa,dengan tidak enak hati Aldi pun mengelus pundak Keysa dan berkata.

"Sorry gue gak sengaja,"kata Aldi.

"Emm i..iya kak gak papa,"

Hujan pun mulai reda kini yang tersisa hanyalah air mata😂 eh gak deng😁.Kini hanya rintik-rintik hujan yang masih turun,sehingga Aldi memutuskan untuk pulang.

"Yuk balik,"ajak Aldi.

"Iya kak,"kata Keysa.

Mereka berdua pun pergi dari halte itu dan langsung menancapkan gas menuju lokasi tujuan,saat mereka akan sampai ke lokasi apartemen Keysa,Aldi malah belok ke kanan dan itu bukan arah menuju apatermen.

"Loh kok belok kanan?"heran Keysa.

"Kerumah gue dulu,"

Keysa pun hanya ber oh ria menanggapi perkataan Aldi.Sesampainya mereka berdua di depan Rumah Aldi,Aldi pun langsung masuk ke dalam pekarangan rumahnya dan memarkirkan motornya disana.Lalu melepaskan pengait helmnya dan turun dari motornya itu.

"Masuk,"kata Aldi.

"Ta..tapi aku gak enak sama orang tua kakak,"gugup Keysa.

"Jangan kebanyakan tapi,"ketus Aldi.

Keysa pun membuntuti Aldi dari belakang yang hendak masuk ke dalam rumah Aldi.

"Assalamualaikum,"salam Aldi.

"Waalaikumsalam,"teriak Seseorang dari dapur.

Aldi pun masuk ke dalam rumahnya dan tak lupa dengan Keysa yang selalu menguntitnya,sehingga sampailah di ruang tamu.

"Lo tunggu disini,"kata Aldi yang diangguki Keysa.

Aldi pun melenggang pergi menuju kamarnya untuk mengganti bajunya.Tak lama munculah Bunda dari dapur,dari kejauhan Bunda melihat seorang gadis yang mirip dengan Vita sehingga Bunda pun memanggil Vita bukannya Keysa.

"Oalah ada nak Vita,kok sekarang jar-"kata Bunda terpotong karena yang ia lihat bukan Vita melainkan Keysa.

"Sore tante,"sapa Keysa dengan senyumannya.

"Soree,maaf yah tante kira Vita,"kata Bunda yang tak enak.

"Gak papa kok tante,"

'Bahkan Bunda kak Aldi pun sudah akrab dengan kak Vita' batin Keysa.

Terdengarlah suara teriakan anak kecil memanggil Bundanya dari arah kamar.

"Bundaaaa!!!!"teriakk Aurel sambil berlari ke arah Bundanya.

Vita [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang