pengenalan tokoh

429 16 0
                                    

SITI LAILATUL MAQFIROH sering di panggil ILA orangnya itu cantik,berkulit sawo matang,yang paling pinter di geng tersebut,humoris,gampang tertawa,baik,salah satu anggota geng yang paling ditakutin di skolah dia itu bad girls tapi ga parah,dan dia itu salah satu anggota OSIS di skolah SMA wings high School malahan dia yang jadi ketua OSIS nya,kelas 11 IPA 2,estrakulikuler paskibra.

MEIRINA PANCAWATI sering di panggil RIRIN orangnya itu cantik punya lesung pipi kanan kiri dalem banget,tinggi,berkulit sawo matang,humoris,suka bercanda,gampang ketawa,tapi kalau udah marah kaya singa yang baru keluar kandang,kalo ngomong frontal mulu ngegas mulu,biangnya onar,baik,paling bad di antara geng yang paling ditakutin di skolah SMA wings high School,Kelas 11 IPA 2,estrakulikuler paskibra.

NAZWA ARIKAH FILDZAH sering di panggil NAZWA orangnya itu cantik,tinggi,baik,humoris,kalo ketawa paling gede,kalo ngomong frontal mulu,ngegas mulu,salah satu bad girls yng paling parah yang kedua setelah RIRIN,suka bercanda,kelas 11 IPA 2

AURA PUTRI RAMADANI sering di panggil AURA orangnya itu cantik,pendek,baik,berkulit sawo matang,humoris,suka bercanda,suka ngegas kalo ngomong,bad girls tapi ga parah,salah satu anggota geng yang paling di takutin di skolah SMA wings high School,kelas 11 IPA 2.

TIARA IRENE RAHMAWATI sering di panggil tiara, orangnya itu cantik,tinggi,berkulit sawo matang,humoris,baik,suka bercanda,kalo ngelirik orang kaya orang ga seneng,suka bercanda,suka bergaul juga ama orang lain,bad girls tapi ga terlalu bad,salah satu anggota yang paling di takutin di skolah SMA wings high school.

SABILA PUJA MULIA MURAZ sering di panggil puja,orangnya cantik,asalnya dari India,berkulit sawo matang,humoris,tukang ngelawak mungkin kalo dikirim buat ikutan stand up comedy pasti dia yang menang,kalo ketawa paling besar,dan sekalinya dia ketawa ngajak ngajak padahal mah tidak ada yang lucu tetapi karna dia yang ketawa makanya lucu,baik,pintar,paling bisa bergaul sama siapa aja,ga punya malu,salah satu anggota yang paling di takutin di skolah SMA wings high school.

DESVITA WILIYA PUTRI sering di panggil despita, orangnya cantik,baik,idung mancung,berkulit sawo matang,humoris,baik,sekalinya ketawa keras banget tapi lebih keras PUJA, suka bergaul sama siapa aja,salah satu anggota yang paling ditakutin di SMA wings high school.

RENI DWI CAHYANI sering di panggil Reni,orang nya cantik,humoris,baik,kalo ketawa malu malu tai anjing,berkulit sawo matang,tinggi,salah satu anggota yang paling di takutin di SMA wings high school.

Mereka ber8 adalah tokoh utama nya,jadi nanti bakal ada tokoh tokoh lainnya yang akan di perkenalkan langsung di cerita cerita yang akan datang.

*maaf kalo ada kata kata kasar.

Happy Reading guys😘😁💙

TROUBLEMAKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang