TROUBLEMAKER||22

41 5 0
                                    

Hari berganti dengan begitu cepat, sangat tidak kerasa sekali hari ini adalah hari jumat, tanpa kita sadari hari berlalu begitu saja.

Saat bahagia waktu berlalu begitu cepat tampa disadari,tapi saat sedang bersedih hati akan lambat sekali waktu berlalu, itulah siklus percintaan.

"jadi segitu saja materi yang bapak jelaskan, dipertemukan selanjutnya akan kita bahas lebih lanjut, trimakasih" ujar pa abdillah setelah itu melenggang pergi keluar kelas 11 ipa 2.

Setelah pa abdillah keluar dari kelas 11 IPA 2 jika yang sebelumnya hening ketika pa abdillah keluar 1 langkah jarah dari pintu kelas mendadak menjadi ambyar, ricuh, ancur, dsg.

"olah raga weh" ujar zody selaku ketua kelas.

"katanya tadi ga olahraga"saut semua orang yang berada didalam kelas dengan kompak.

"olahraga, udah gc pada ganti baju"suruh zody dengan mimik wajah antara datar dan ngelunjak.

"cek...cekkk...ekhm...assalamualaikum Wr. Wb untuk seluruh siswa siswi SMA Wings high school untuk segera berbaris menuju lapangan,wassalamualaikum wr.wb"ucap pa helmi melalui speaker yang berada di setiap per kelas dengan suara khasnya.

"tuh dengerin" ejek zody.

"lagian,orang ada tenda juga mau olahraga dimana coba"sangkal salah satu dari mereka.

Jadi di lapangan SMA WHS sedang disewa oleh salah seseorang untuk acara hajatan karna mengingat lapangan whs sangat sangat besar,jadi oleh sebab itu lapangan WHS sering di sewa untuk acara pesta pernikahan seperti yang sekarang ini.

"kuy turun" ucap nazwa kepada teman temannya,karena mereka semua sudah kompak memakai seragam olahraga dari rumah jadi mereka tidak perlu untuk mengantri berdesak desakan untuk berganti baju.

Nazwa,ila,aura,ririn,dan tiara mulai melenggang pergi keluar kelas menuju lapangan.

Kemapa mereka hanya berlima karna puja sudah tidak masuk selama 3 minggu yang lalu entah kenapa tiba tiba langsung tidak ada kabar,reni kabarnya tidak masuk hari ini entah alasan apa yang membuatnya ia tidak masuk, sedangkan despita sedang berada di uks ditemani oleh bella wakil osis SMA WHS karena badannya tiba tiba sangat panas jadi langsung dibawa ke UKS untuk beristirahat.

"duluan yu ti"ajak ila ketika seluruh teman temannya menuju kekamar mandi.

"yuk" jawab tiara lalu melenggang pergi bersama ila.

Setelah sampai di lapangan ila dan tiara langsung mendudukkan diri di barisan tidak terlalu depan depan dan tidak terlalu belakang jadi di tengah tengah.

"tempatin!" teriak nazwa dari arah kamar mandi kepada ila.

"ga bisa!udah ditempatin ama witdia" jawab ila berucap seperti biasa sambil menggeleng gelenggkan kepalanya sebagai isyarat jika nazwa tidak mengerti apa yang tengah ia katakan.

Nazwa yang mendapat jawaban seperti itu ekspresi tiba tiba berubah seketika yang sebelumnya ceria menjadi datar saat itu.

"cek...cek..."ucap pa helmi melalu mik sambil diketuk ketuk bertujuan untuk mengetes apakan mik tersebut sudah bisa digunakan atau tidak.

"yak, untuk yang saat ini dilapangan labgsung duduk aja, buat anak cowonya ikuti barisan seperti perempuan ya,oke jadi kali ini kita akan mengadakan sesi kultum seperti biasa,saat ini sudah ditentukan nomor absen 17 untuk mengisi sesi kultum kali ini, perwakilan kelas 10 ada jirin, dan dikelas 11 ada zody,kelas 12 tidak diikut sertakan karna lagi puyeng ya" lanjut nya lalu terkekeh.

"karna tidak ingin berlama lama langsung saja kita panggil kan jirin kelas 10 untuk mebgisi sesi kultum kali ini" panggil pa helmi sambil menghadap kearah barisan anak laki laki.

TROUBLEMAKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang