Ila pov
Bruk...
Aku membanting diri ku sendiri ke kasur queen size yang cukup empuk dan lembut yang ada di kamarku,karna hari ini benar benar melelahkan.
"Pengen mandi tapi males" gumam ku lirih.
"Nanti aja lah" ucap ku sambil berdiri dan mengambil laptop untuk menulis sebuah kisah klasikku,hari ini.
Aku memulai membuka dan menyalakan laptopnya,dan langsung membuka Microsoft Word untuk menulis kisah klasikku hari ini,lalu membiarkan jari jemari ku menari nari di atas keyboard dengan lincah nya.
"Hari ini aku bisa melupakannya ya alllah,tidak tau besok atau lusa apakah aku masih sanggup melupakannya atau tidak,jujur hamba masih sangat sayang kepadanya,ingin memulai semuanya dari awal,namun hamba sadar bahwa dia sudah memiliki pengganti hamba yang lebih menarik,tapi jika boleh hamba meminta sesuatu,hamba ingin sekali menjelaskan semuanya,dan meminta maaf kepadanya atas perlakuan hamba satu tahun yang lalu,hamba menyesal ya allah "ucap ku dalam hati sambil mengetikkan ISI hatiku di laptop kesayangannya ku.
Author pov
Ila adalah seseorang yang hanya berpura pura bodoh untuk urusan cinta,pura pura tidak tahu apa itu cinta dan berusaha sepolos mungkin apabila and the geng nya itu melontarkan atau bercerita tentang para kekasihnya itu,dulu Ila adalah seseorang yang sangat menghargai apa itu cinta dan tau benar apa itu cinta?namun sekarang semuanya sudah berbeda,dia sangat muak apabila mendengar kata cinta cinta dan cinta,menurutnya sangat membosankan apabila teman temannya sedang berbicara dan bercerita tentang masalah cintanya dan kekasihnya yang cuek dan ga ngasih kabar,memang membosankan tapi untuk temannya apapun di lakukannya,ya walaupun membosankan ila tetap mendengarkan nya.
"Setel lagu lah,sepi juga ni kamar" ucap Ila pada diri sendiri,sambil mengetuk icon aplikasi musiknya.
Setelah beberapa menit alunan lagu mulai muncul dan sangat menenangkan baginya,lagu yang di putaran pertamanya adalah aviwkila-hujan kemarin
Ditengah tengah alunan musiknya Ila mulai terbawa oleh alunan nya
Setelah terbawaa lunan musik yang menimbulkan kesan kehangatan bagi diri sendiri akhirnya deru nafas sudah teratur yang pertanda ila sudah terbawa ke alam mimpi.
Skib...
Keesokan harinya,tepatnya hari ini hari jumat Ila anda friend mengikuti kegiatan ektrakurikuler paskibra yang akan mengikuti lomba pada tanggal 7/9/2019 di *****(tidak disebutkan)
"Jadi hari ini kita akan mengadakan seleksi sesuai perkataan kaka jumat kemarin?jadi gimana siap turun gak?" tanya pelatih memastikan.
"Hmm ya gitu ka" ucap salah satu anak paskibra.
"Gitu gimana de?" tanya pelatih
"Siap siap aja ka" jawab salah satu anak paskibra.
"Gw takut ga bisa latihan la,bulan bulan ini gw banyak pergi perginya,minggu depan ortu gw mau kepuncak" risau despita,sambil menengok ke arah Ila.
"Gmn ya des,gw juga ga niat lomba kali ini tapi mau gmn lagi?" jawab Ila seadanya,ya memang kali ini Ila tidak siap karna sudah kelas 11 yang pastinya akan banyak tugas yang menggunung.
KAMU SEDANG MEMBACA
TROUBLEMAKER
Teen Fiction[ON GOING] Ini cerita kami, kami memang pengacau tapi bukan berarti kami buruk. Teguran teguran bukan menjadi penghalau bagi kami. Menyesal bukan berarti kami berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Kami merupakan pengaruh besar bagi se...