TROUBLEMAKER||1

289 16 6
                                    

Jam menunjukkan pukul 06.15 yang artinya 15 menit lagi gerbang akan ditutup dan bell masuk akan segera berbunyi.


Ila berjalan dengan santai di Koridor dan mengarah menuju kelas yang baru sedikit di huni salah satunya adalah puja,tiara,dan aura,sambil membawa buku bacaan yang berupa NOVEL yang sering di bacanya,walaupun waktu tinggal 15 menit lagi gerbang akan di tutup tapi baru sedikit yang hadir,walaupun bad dan salah satu anggota geng yang paling di takutin di skolah SMA wings high School,ila juga seseorang yang sangat rajin,dan pintar dalam bidang pendidikan maupun ekstrakurikuler.

"Najwa mana?!" tanya ila kepada salah satu penghuni kelas sambil menaruh tasnya di kursi nya lalu duduk di kursi nya.

"Najwa ada di kelas 11 IPA 3" jawab salah satu penghuni kelas IPA 2.

ila yang menanggapi hanya ber "oh" ria saja,dan langsung memulai kegiatan membaca novel nya tersebut.

"Pagi pagi udah baca aja la,la" ledek Ririn yang baru saja memasuki kelas dan langsung menaruh tasnya di mejanya.

"Ck.." jawab ila sambil menengok dan berdecih lalu melanjutkan kegiatan membacanya.

"Gw entar pengen naek lah ke atas,lama lama kalo di diemin nya Kaya anjing tau ga" ucap Ririn berjalan menghampiri meja ila dan langsung duduk di mejanya.
Tiara,puja,dan aura,yang mendengar sekaligus mengetahui arah pembicaraan mereka berdua langsung saja menghampiri meja yang di singgahi oleh ila dan juga Ririn bedanya ila duduk di kursi sambil memegang novel dan Ririn duduk di atas meja dengan menyilangkan kedua kakinya.

"Emangnya dia kenapa lagi sih rin,oh iya gw juga mau negor dia juga masalah MOS kemaren lah,songong gitu orgnya?" awalnya hanya bertanya tidak lebih,tapi ada sesuatu juga yang harus di tegaskan kepada adik kelasnya itu,pikir Ila.

"Itu orang songong banget baru masuk aja gayanya naudzubillah,rok pendek,kaos kaki pendek,caper banget ama kaka kelas,idih najiss dah,oh oke sekalian" jawab Ririn dengan emosi yang meletup letup.

"Siapa sih rin?" tanya aura yang langsung ikut nimbrung.

"Noh Mpo lu,makanya bawa balik,haha"jawab Ririn dengan seringai di akhirnya.

" HAHAHAHAHA" tiara,puja,ila hanya tertawa mendengar ucapan Ririn barusan.

"Idih najis!gw pnya mpo kaya gitu udh gw buang kapan tau,hahaha" jawab aura sambil cengegesan.

"Heh,panggilin Najwa suruh kemari,bilang di suruh gw" suruh Ririn kepada salah satu penghuni kelas.

Kringgg...
Tanda bel masuk telah berbunyi

Setelah beberapa menit bel berbunyi,Najwa berjalan memasuki kelas,yang sudah ramai,dan di meja paling belakang lebih tepatnya meja dia,karna dia duduk bersama ila,sudah berkumpul anggota gengnya,despita dan Reni tidak ikut kumpul karna guru sudah memasuki ruang kelasnya yaitu 11 IPA 3.

Keadaan kelas 11 IPA 2 saat ini guru tidak ada yang memasuki kelas tersebut sehingga menimbulkan free class yang melanda kelas 11 Ipa 2 itu, karena guru yang akan mengajar di kelas tersebut sedang berhalangan untuk hadir.

"Ngapa rin?" tanya Najwa sambil duduk di bangkunya.

"Entar kita naek ke atas,tuh bocah didiemin nya emang kaga tau diri" jawab Ririn dengan emosi.

"Ngapa lagi emang jia,kga ada kapok kapoknya tuh bocah,heran gw" jawab Najwa dengan santai,karna dari awal dia sudah tahu maksud Ririn.

"Tapi percuma sih ya kita ngomong gitu ke dia,masuk kuping kanan keluar kuping kiri" jawab ila dengan santai,karna mereka sudah sering menegur adik kelas tersebut,tapi selalu di ulang ulang lagi perbuatannya dan menurut ila itu ada hal hal percuma yang hanya buang buang tenaga dan juga suara pastinya.

TROUBLEMAKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang