TROUBLEMAKER||5

78 11 1
                                    

Keesokan harinya,tepatnya hari ini hari selasa,hari paling membosankan!bagi murid SMA wings high school.

"Ekhemm" dehel ila ketika memasuki kelas dan langsung melihat Ririn dan akmal yang tengah bermesraan di bangku Ririn.

Akmal yang notabennya kekasih dari Ririn hanya menyengir kuda ketika mendengar deheman ila,dan bagaimana dengan Ririn?Ririn hanya tersenyum mendengar deheman tersebut.

Akmal dan Ririn menjalin hubungan yang begitu rumit karena untuk mendapatkan Akmal dia harus bersaing oleh kaka kelas yang juga di takutin oleh murid SMA wings high school,Ririn juga tidak berani menentang kaka kelas tersebut,kaka kelas itu bernama ka salsa dan ka salsa mempunyai teman yang begitu akrab namanya ka fina.
Ririn hanya pasrah dan menjalani semuanya karna harus di benci oleh ka salsa dan para antek anteknya itu tidak lah mudah,lalu dengan sendirinya ka salsa menyudahi kebenciannya itu terhadap Ririn,dan menyerahkan semuanya kepada Akmal,dan akhirnya Akmal memilih Ririn,Ririn yang waktu itu sudah memiliki kekasih yang sudah menjalin hubungan dengan nya selama 2 tahun waktu itu mereka renggang dan akhirnya putus,Ririn menemukan sosok Akmal dan membutuhkan sosok Akmal untuk melupakan danang,masa lalunya.

Back to topik.

Ila pun yang melihat kejadian itu langsung menuju ke kelas 11 ipa 3 yang sudah terdapat Reni,najwa,depita,aura,tiara dan puja.

"La gw baper la gw baper ama anas" ucap Nazwa sambil tersenyum.

Dan saat Nazwa berbicara seperti itu tepat sampingnya terdapat Hafid disana, laki laki yang gantengnya lumayan yang suka sama Nazwa dari kelas 10 namun tidak di Terima oleh Nazwa,dan Nazwa hanya menganggap Hafid sebagai teman saja tidak lebih,dan Hafid menerimanya walaupun sakit.

Ila pov

Gw pun ngelirik ke arah Nazwa dan Hafid secara bergantian tanda memberikan isyarat pada Nazwa,yang hanya di jawab acuh oleh Nazwa sambil mengangkat bahunya.
Gw pun menatap kasihan ke Hafid karna gw kasian gitu 'cinta di tolak'itu ga enak woiii,apalagi nunggu doi ga peka peka.

"Lu baper knp wa" tanya gw ke Nazwa.

"Gw semalem chattan ama dia ampe jam 12 kan,trus dia ngucapin good night ke gw pake tulisan,trus gw pura pura ngambek ya gw kan minta dia ngucapin good night nya pake vn eh pas gw ngambek dia langsung spam gw dan langsung nge Vc gw la,trus dia ngucapin good night ke gw,trus dia nyanyiin gw"cerita Nazwa bahagia sambil senyum senyum.

Setelah mendengar ucapan Nazwa,Hafid yang mungkin risih mendengarnya dia pun melenggang pergi keluar kelas,gw dan Nazwa hanya bisa menatap nya bingung.

"Parah sih wa,seharusnya lu Terima dia wktu itu,biar dia ga penasaran 2 hari dah paling gc" canda gw diakhiri dengan kekehan.

"Enak banget ngomong nya" jawab Nazwa.

Kringgg...
Bell pertanda masuk sekolah pun berbunyi dengan keras sehingga menimbulkan dengkusan pada murid SMA wings high School.

"Adaa bedil ad bedil" teriak salah satu siswa heboh.

Ya bedil itu adalah pa abdillah guru killer yang kalo ngamuk ngebantah bangku.

"Lanjut di kelas wa" pinta gw sambil meninggalkan kelas 11 ipa 3,yang di ikuti Nazwa,aura,puja,dan tiara.

"Woi akmal udh ada guru,pacaran mulu,haha" ucap gw diakhiri dengan kekehan.

💙💙💙

Author pov

Kringg....
Bell pertanda istirahat pun berbunyi,semua anak anak SMA wings high school langsung menyerbu dan berlari untuk mengisi perutnya di kantin.

Baru saja Ririn,najwa,ila,tiara,puja,aura,Reni, dan despita,ingin masuk ke perkarangan kantin tiba tiba saja nama Ririn di panggil oleh salah satu siswi yang dikenalnya.

"Ngapa pir?" tanya Ririn kepada Safira yang baru saja memanggil namanya.

"Si..iii akmal berantem sama maul,gara gara misahin Hafid di kelas 11 ipa 3 no" ucap Safira memberi tahu.

Tanpa babibu Ririn langsung pergi ke kelas 11 ipa 3 tanpa mendengar ocehan teman temannya itu.

"Kita ke kantin duluan aja,dia pasti bisa jaga diri" pinta Nazwa yang langsung berjalan ke arah kantin dan di ikuti ila,tiara,puja,despita,Reni,aura.

"Kaya biasa ya" ucap Nazwa,dan semua teman temannya langsung menyebar untuk membeli makanan.

Setelah menunggu tidak begitu lama tiara,puja,ila,despita,aura,despita dan Reni sudah membawa masing masing makanannya dan langsung duduk di meja keramatnya,dan sudah di cap bahwa sampai ada yang berani duduk di meja ini akan berurusan dengan mereka.

"Ririn ngapain ya?" tanya ila memulai percakapan.

"Gatau" ucap Nazwa singkat,padat,jelas.

"Emang ngapa bisa berantem gitu ya" tnya ila kepada teman temannya.

"Katanya si tadi si Hafid sama maul tuh bercanda eh si Hafid katanya mukul maul,mungkin menurut maul itu beneran trus udh mereka baku hantam,trus si akmal misahin mereka dengan cara nendang maul,karna membabi buta Hafid,trus yaudh jadinya maul sama akmal berantem." cerita despita.

Semuanya hanya ber'oh'ria saja mendengarnya.

"Tau dari mana des" tanya tiara.

"Tadi gw sempet denger aja dari orang,dan pas banget mereka ngomongin akmal yang berantem ama maul"jujur despita yang tetap mengunyah makanannya.

💛💛💛

Bel pertanda waktu istirahat sudah selesai sudah berbunyi sejak 15 menit yang lalu,dan sekarang tidak ada guru yang mengajar di kelas 11 ipa 2 yang rotinya mereka free class karna guru fisika yang di kabarkan sakit hari ini.

"Kamar mandi yu la" ajak Nazwa.

"Males ah,ama puja no" jawab ila tanpa melihat ke arah Nazwa karna saat ini ila sedang dalam mode membaca novel.

"Ckk.." Nazwa hanya bisa berdecak melihat kelakuan ila yang begitu menyebalkan menurutnya.

"Ja kamar mandi yo" ajak Nazwa yang langsung mendapat anggukan dari puja.

Mereka berdua pun langsung berjalan menuju kamar mandi.
Beberapa menit kemudian Nazwa kembali ke kelas dengan senyum merekah di wajahnya.

"Laa lu tau ga" tanya Nazwa yang tiba tiba duduk di samping ila dan langsung bertanya seperti itu.

"Ga tau,kan lu belom ngomong" ucap ila,santai.

"Makanya dengerin dulu" jawab Nazwa,dengan mengeluarkan senyum smirk nya itu.

"Iyaudh apaan" tanya ila kepada Nazwa.

"Kan tadi gw ke kamar mandi ama puja,trus pas gw mau naek eh disitu ada rombongan nya anas,trus si abdillah langsung nyenggol tangan nya anas pas gw lewat trus si,ameng lngsng bilang gini 'wa ni anas'gitu moso la,sumpah dah gw seneng bngt,trus si anas cuman senyum doang sambil ketawa gitu,sumpah dahh manis banget" cerita Nazwa pada ila.

Ila punya hanya menanggapi dengan mengangguk dan tersenyum saja.

*jadi di SMA wings high school itu ada guru yang namanya pa abdillah dan ada murid yang namanya abdillah juga jadi jangan sampai ketuker ya😊.

Typo bertebaran dimana mana,maaf keun:D


Trimakasih ✔

TROUBLEMAKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang