TROUBLEMAKER||6

88 11 2
                                    

"Ra bawa uno gak?" tanya ila pada aura.

"Jangan bilang lu lupa" lanjutnya.

"Iya bawel,ini ada di tas gw" jawab aura sambil menaruh tasnya di bangkunya.

Hari ini hari yang paling menyenangkan untuk murid SMA wings high School,karna hari ini guru akan mengadakan rapat dari pagi sampai jam istirahat berbunyi,kan lumayan.

Kringg...
Bel masuk pun berbunyi.

"Langsung aja" ucap Nazwa.

Aura pun langsung mengeluarkan uno yang dia bawa dari rumah karna teman temannya memintanya kemarin untuk membawa uno hari ini karna guru akan rapat,jadi lumayan kan dari pada ngobrol ngobrol yang ga jelas mending main game.

Uno balok(stacko) pun sudah berada di tengah tengah aura,ila,puja,Nazwa,tiara,Reni,despita,kalo di tanya kemana Ririn?dia hari ini ga masuk,izin pergi ke rumah sodara.

Uno balok(stacko) pun sudah berada di tengah tengah aura,ila,puja,Nazwa,tiara,Reni,despita,kalo di tanya kemana Ririn?dia hari ini ga masuk,izin pergi ke rumah sodara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mereka pun memulai permainannya,diawali dengan hompimpa untuk menentukan urutan pemain.
Dan urutan pemain pertama jatuh kepada,aura,puja,tiara,Nazwa,Reni,despita dan ila.

"Gw jalan ya" ucap aura sambil menarik salah satu balok.

"Bedak dulu mana?" tanya ila kepada para pemain.

"Nih" ucap tiara menaruh bedak di samping uno tersebut.

"Udah ya gw jalan" ucap puja,sambil menarik salah satu balok.

Sekarang 2 balok sudah tersingkir kan,tepatnya uno yang sudah ditarik itu terdapat di tengah jadi harus benar benar waspada.

"Tiara jalan" pinta Nazwa tidak sabaran.

"Sabar yeah" ucap tiara diakhiri kekehan.

Tiara mencabut salah satu balok di tengah atas tapi tidak terlalu atas.

"Gw jalan ya" ucap Nazwa,sambil menarik salah satu balok dan tepatnya di bawah kira kira 2 dari bawah dan langsung saja Nazwa menarik uno di sebelah kanan.
Itu kalo salah sentuh udah tamat lah riwayat mu.

"Ren jalan" pinta ila tidak sabaran.

"Iyaa sabar" ucap Reni sambil menarik salah satu balok dannn..

Brukk...

Tanpa pikir panjang semuanya mengambil bedak dengan 3 jari dan mulai mengoleskan pada wajah Reni.

"Arghh" teriak Reni di barengi dengan tertawa namun pelan.

"Aduh Reni cantik banget" ucap puja meledek.

"Ahahahaha" tawa anak anak.

Uno yang berserakan kini di tata kembali dengan rapih tanpa ada yang bolong.

"Gw jalannn ya" ucap despita sambil menarik uno paling pinggir bawah paling bawah.

"Santai santai" ucap ila dengan tertawa,sambil menarik uno paling pinggir kanan bawah,karna inceran saat ini ada di aura jadi siap siap.

TROUBLEMAKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang