Author pov
Hari ini tepat nya hari sabtu sekitar pukul 07.35 wib,dimna hari adalah bersantai untuk merilekskan diri dari kepadatan jadwal kegiatan,tapi berbeda dengan anak anggota paskibra yang hari ini dan besok harus latihan untuk persiapan lomba,walaupun masih lama.
"Pagi bang,eh ad devan baru sampe?" sapa ila ketika menuruni anak tangga,dan memposisikan dirinya di tengah tengah mereka berdua.
"Lama banget sih ngapain aja lu,dari tadi dia nungguin lu,lama banget" marah fahrul kepada ila yang di balas cengiran olehnya.
"Gapapa bang santai aja kali" ucap Devan memaklumi.
"Gw ke atas dulu deh,jadi nyamuk entar gw" ledek fahrul sambil berdiri dan melenggang pergi menaiki anak tangga.
"Makanya cari pacar" teriak ila dari lantai bawah.
"Ngeselin lu" jawab fahrul.
"Maaf ya vin lama nunggu,hehe" ucap ila kepada Devan.
"Gapapa la" jawabnya.
"Kamu mau kemana ko pagi pagi pake trening?" tanya Devan seraya melihat penampilan pacarnya itu.
"Mau paskibra,kmu mau nganterin aku kan,maaf ga bisa pergi sama kamu" jujur ila.
"Gapapa,yang semangat ya" jawab devan.
"Jadi mau kapan berangkat nya?" tanya devan.
"Nanti jam 11" jawab ila
"Masih ada sekitar 3 jam lagi,skrng kan baru pukul 07:50,kamu mau kemana dulu?" tanya devan.
"Ke mall yaa,ke gramedia nya mau beli novel,ada novel keluaran terbaru,dan aku harus beli." jawab ila antusias,sambil menunjukkan puppy eyes nya.
"Ckk..apasih yang enggak" jawab devan seraya mengacak krudung pacarnya pelan.
"Jadi berantakan kan" kesal ila,pada devan.
"Hehehe" tawa devan.
"Jadi gak?" lanjut devan.
"Jadi lah,bentar pake sepatu dulu" jawab ila sambil mengenakan sepatu.
Skibb...
Devan dan ila saat ini sudah berada di mall terbesar di kota jakarta,dan tanpa babibu mereka berdua,lebih tepatnya ila sih,mencari keberadaan gramedia di mall tersebut.
"Akhirnyaa sampe gramedia,im coming" ucap ila antusias sambil memasuki gramedia tersebut.
"Buset gw nya di tinggal" ucap devan ketika melihat pacarnya itu melenggang menjauh darinya.
"Devan cepett sini!" pinta ila sedikit teriak.
"Iya sabar beb"jawab devan.
" aku mau beli ini,ini,ini,ini dan ini"tunjuk nya kepada buku yang ada di depannya.
"Banyak nya?ga mabok novel itu ntr" tanya devan
"Enggak,hehehe" ucap ila diakhiri dengan kekehan.
"Yaudh yu ke kasir" ajak devan
"Oke"
Setelah sudah membeli beberapa macam novel mereka berdua pun mampir ke salah satu restoran yang terdapat di mall tersebut,setelah itu lanjut ke skolah,karna jam sudah menunjukkan pukul 10:45 yang artinya 15 menit lagi kegiatan ekskul paskibra akan di mulai,apabila telat 1 menit saja akan kena hukuman.
"Aku duluan ya" ucap ila sambil membuka pintu mobil devan.
Ketika ingin turun ila mengurungkan niatnya untuk turun karena ada sesuatu yang menahannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TROUBLEMAKER
Teen Fiction[ON GOING] Ini cerita kami, kami memang pengacau tapi bukan berarti kami buruk. Teguran teguran bukan menjadi penghalau bagi kami. Menyesal bukan berarti kami berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Kami merupakan pengaruh besar bagi se...