TROUBLEMAKER||9

60 6 0
                                    

"Gapapa" jawab puja,singkat,padat dan jelas,dan langsung berdiri melangkahkan kakinya berjalan menuju rooftop,what sepagi ini?.

"Gaa waras" ledek ila diakhiri kekehan.

"Udh si si aulia nya samperin aja" usul Ririn.

"Ywdh,biar cepet selesai,cepet kelar juga masalahnya" ujar Nazwa memberikan saran

"Rooftop yu susulin tu anak" ucap aura antusias,dan jujur ia merasa jengah dengan keadaan seperti ini.

"Kuyyy" ucap mereka berbarengan.


✨ ✨ ✨

"Ja,gw kasian liat lu kek gini ja,lu mau nyuruh kita ngapain?jujur gw kasian ama lu soalnya lu kan kaga pernah kek gini" ucap Nazwa memulai sambil duduk di sofa panjang yang ada di rooftof.

Mereka semua duduk di sofa rooftof ada yang duduk juga di bangku pendek,sambil menikmati suasana yang sejuk,segar,dan hening pastinya.

"Gwsh wa" ucap puja menatap lurus.

"Apa kita samperin aulia?" tanya Ririn.

"Gwsh rin,gw udh SMA gw bukan bocah rin,gw bisa ngatasin masalah gw sendiri tanpa bantuan dari kalian,mungkin kalo masalahnya berat gw bakal minta bantuan ke kalian,tapi ini cuman masalah sepele,kalaupun kita ngelabrak aulia dan marah marah tentang gw ga suka ngeliat kedekatan mereka,gw masih mikir rin,wa,la,ra,ti gw siapa nya fahmi?pacar bukan?cemburu juga bukan hak gw,ngomelin dia marahin dia waktu dia lagi deket sama perempuan lain itu juga bukan hak gw,gunanya gw marah juga buat apa,gaguna semuanya,gw berteman sama kalian bukan mandang kalian jagoan atau sering ngelabrak adik kelas dan ngebantuin gw ngelabrakin adik kelas yang semena mena ama gw,engga sama sekali,jadi makasih atas kebaikan kalian makasih juga atas tawarannya,tapi gw ga bisa Terima,gw udh gede gw bisa ngatasin masalah ini sendirian tanpa bantuan kalian."ucap puja dengan santai, dan sedikit menasehati.

"Biar gw yang nyelesaiin masalah gw sendiri sama aulia"lanjut puja,berdiri dan melenggang pergi.

"Kita salah ga si?ko Jia gitu,niat kita kan bae mau bantuin jia" tanya Ririn menatap kepergian puja yang mulai menghilang dari pandangannya.

"Engga ko rin,niat kita nolongin dia itu udh bener tapi cara kita yang kaga bener,dia juga bener rin ga selamanya kita gunain kekuasaan kita buat ngelabrak sana sini adik kelas,dia juga bener tentang 'dia udh SMA bukan bocah lagi' anak SMA nyelesain masalah dengan kepala dingin bukan panas bukan kekerasan tapi omongan,satu hal yang kita pelajarin dari dia cuma 1 mau nyelesain masalahnya sendiri tanpa bantuan orang lain."nasehat ila

"Anjay ustazah ila nich,haha" ucap Nazwa diakhiri kekehan.

"Hahaha" tawa Nazwa dkk.

🐼 🐼 🐼

Bell pertanda pulang sekolah sudah berbunyi sejak 10 menit yang lalu Ririn,puja,tiara sudah pulang dari tadi,tapi Nazwa,ila,dan despita mereka memutuskan untuk MADOL latihan paskib karna latihan hari ini tidak jelas ada yang bilang kalo hari ini latihan dan ada yang bilang hari ini ga latihan karna om nya ka Meutya hari ini meninggal dunia,trus ka via sakit hari ini jadi mau ga mau kosong,dan jadilah Nazwa,ila,dan despita memutuskan untuk MADOL di rumah Reni,awalnya si mulus mulus aja.

"Ren bila ke mama lu kalo disini gada siapa siapa" usul Nazwa ketika memasuki perkarangan rumah Reni.

"Iya" ucap Reni sambil memasuki rumahnya yang diikuti oleh Nazwa,ila dan despita.

TROUBLEMAKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang