Assalamu'alaikum teman-teman. Apa kabarnya nih?
Nggak kerasa sudah ganti tahun yaa, semoga di tahun yang baru ini bisa menjadi tahun yang penuh berkah didalamnya, aamiin.
Teman-teman kemarin liburan kemana saja nih? Boleh ceritain di kolom komentar? ^^
Yang masih sekolah, sudah mulai berangkat yaaa? Semangat. Terutama buat kelas akhir, kelas 9, 12. Kaya aku dan Khia kalian harus semangat, yaaa belajarnya.
Pun dengan kesahatan kalian harus benar-benar dijaga. Jangan sampai sakit loh, yaa. Sekarang musim susah diprediksi, udah kek doi aja, susah ditebak maunya apa? Eh, hehe.
Seperti yang sudah aku dan Khia sampaikan, cerita ini akan di novelkan karena, Ceezy Love tergabung dalam lomba menulis marathon 2019 dengan Rex_Publishing dimana ada 3 cerita yang tergabung. Dan sudah selesai, yaitu Amarga Tresna pemenangnya yang ditulis Ervin Yudisthira dan Cinta Terikat Adat yang ditulis oleh Kak Indrianiin dan Kak Anis Husna.
Dan sekarang Ceezy Love sudah masuk tahap pemilihan cover. Bantu kami pilih yaa, teman-teman.
Teman-teman suka yang mana, nih? Nomor satuu atau duaa?
Komen disini yaah.
Team nomor satuu
Team nomor duaa
Dan jangan lupa menabung untuk memeluk novel Ceezy Love nya. Terimakasih banyaak.
Zufar dan Ansya menunggu kalian di versi cetak♡♡♡♡Untuk info lebih lanjut bisa cek IG aku @soviaya02 bisa juga di @duniasovi juga @khia_fa dan IG penerbit @rex_publishing
atau nomor Wa aku?
Ini, 085-865-768-906
See you.
Salam Vi dan Khi ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Ceezy Love
RomanceBab masih lengkap | Sudah terbit Cerita ini kami ikut sertakan dalam lomba menulis marathon Rex Publishing. Di tulis oleh dua orang. Aya Sovia dan Khia_fa "Berawal dari typo, berujung dadi tresno."