WARNING! typo bertebaran!!!!
langit cerah dihari minggu... banyak sekali orang sibuk mendirikan tenda-tenda stan mereka.. banyak juga yang mulai merias diri agar menjadi semirip mungkin dengan tokohnya..
festifal tahunan haru matsuri akan dilaksanakan pagi ini pukul sepuluh.. kontes biasa yang paling dulu diadakan adalah kontes cosplay yang diselenggarakan selama festival berlangsung..
pendaftaran dibuka sejak setengah bulan lalu, dan tentu saja tahun ini makin banyak yang mendaftarkan diri dengan kostum mereka yang paling menarik. termasuk (y/n) dan teman-temannya yang sekaligus membuka stan cafe dan Photoshop..
"apa kau mengincar peringkat oc lagi, (y/n)? tak puaskah kau dengan menang tiga kali berturut-turut?" tanya kaemi selesai dengan kostum maidnya."justru karena sudah tiga kali berturut-turut ya harus dipertahankan.." sambung naito selesai memotret (y/n) sebagai contoh Photoshop, "kali ini anime kimetsu no yaiba, bukan? kau akan jadi hashira, sayangnya teru terlambat, mungkin dalam dua jam lagi dia sampai," tambahnya.
"tak apa.. yang penting nichirinnya sudah ada padaku, masalah kostum hanya tinggal pakai saja," ucap (y/n) mengusap-usap nichirinnya.
"hanya dengan seperti itu pun kau sudah bisa jadi oc.. kau bahkan membuat sendiri nama-nama teknik yang seperti di kimetsu no yaiba," ujar kaemi memperhatikan (y/n) dari atas hingga bawah.
rambut hitam kebiruan yang akan mengembang apabila tertiup angin, ditambah dengan kimono dengan corak indah juga pedang berkilau. siapapun pasti akan mengiranya untuk bercosplay sebuah karakter, bukannya oc.
ditambah lagi dia itu pernah juara kendo tingkat nasional saat junior high, yang pasti sudah tak asing lagi baginya menggunakan pedang.
tertawa kecil menanggapi ucapan kaemi, (y/n) seperti melihat sosok kecil berjalan kearah kuil. awalnya (y/n) pikir itu kadal, tapi tak mungkin kan kadal bentuknya bulat seperti bola?.
masih dengan nichirin ditangannya, (y/n) berniat mengikuti mahluk tadi.
"(y/n)! kau mau kemana? " teriak naito.
"mau ke kuil sebentar.. tak akan lama!" balas (y/n) berlari kecil menaiki tangga menuju kuil.
saat sampai diatas, orang-orang sudah melangkah turun sementara (y/n) baru sampai langsung mencari-cari mahluk kecil tadi, "kemana dia?" melihat kekolong kuil, ternyata mahluk tadi memasuki kuil lewat lubang yang ada dibawah tatami kuil tersebut.
membuka perlahan pintu kuil, (y/n) melihat kedalam hanya ada satu lemari penyimpanan dan satu meja kecil yang diatasnya ada dupa yang sepertinya baru dinyalakan. juga, mahluk aneh tadi.
DEG..
berbalik melihat pintu kuil yg tertutup, (y/n) panik menggedor-gedor pintu, tapi tak ada jawaban.
"ggeenngghhh.. kalau saja bukan karena mereka aku tak akan jadi selemah ini, " (y/n) menatap nanar mahluk tadi yang seperti berubah bentuk menjadi lebih besar dengan tubuh yang sempurna, "tapi untungnya darah langka seperti mu mau mengikuti ku kesini," serunya langsung menyerang (y/n) dari depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLUE SPIDER LILY || KIMETSU NO YAIBA
Fantasykumoyuri (y/n) yang berpindah dimensi setelah memasuki sebuah kuil, hanya berpindah dimensi saja sudah jadi masalah, bagaimana kalau ternyata dirinya yg memiliki julukan "aoi" ternyata adalah sang spider lily yang bisa membuat iblis bisa melawan mat...