Spring Day (02)

254 16 2
                                    

YunHee sedang menunggu Manager BTS di Loby kantor BigHit.
Dia di suruh datang lebih awal karena hari ini akan ada jadwal untuk member BTS.

Sejin: hai, apa kau YunHee.

YunHee: iya saya, YunHee.

Sejin: kenalkan, saya Sejin. Apa kamu sudah siap?

YunHee: iya sunbae.

Sejin: lain kali kamu bisa memakai pakaian yang lebih santai karena kamu akan lelah kalo memakai sepatu itu.

YunHee: baik sunbae.

Sejin dan YunHee kemudian berjalan ke sebuah tempat di mana Member BTS berada. sepanjang perjalanan Sejin memberitahukan tugas untuk YunHee. Dia mendengarkan dengan sesama dan sesekali menulisnya di buku.

Sejin: kalo ada pertanyaan kamu bisa langsung bertanya kepadaku dan simpan nomor ponsel ku ini.

YunHee: baik sunbae.

.
.
.
🔴

Pintu terbuka, terlihat Member BTS yang sedang asyik dengan sarapan mereka.

Jin: ohhh Hyung kau sudah datang. Ohhh siapa dia?

Sejin: selesaikan makan kalian dulu. Nanti berkumpul di ruang tengah. aku ada tamu sebentar. Dan lekas ke ruang tengah. aku menunggu kalian.

Member yang lain sedang asyik menyantap sarapan mereka sambil bercanda.
Sejin mempersilakan YunHee untuk duduk di ruang tengah dan melanjutkan perbincangan mereka tentang tugasnya menjadi asisten.

Sejin: kalian sudah selesai sarapan?

Jin: iya Hyung.

Sejin: kemana yang lain?

RM: siapa ini Hyung?

Hoseok: apa dia pacar mu, Hyung?

YunHee merasa sedikit canggung, ini pertama kali bertemu dengan seorang Idol apalagi Idol yang sedang naik daun seperti BTS.

Sejin: oke. Kemana Taehyung.

Jimin: dia sedang ganti pakaian.

Sejin: ya sudah dia bisa menyusul nanti, Kenal kan ini YunHee. Dia Asisten Manager untuk kalian. Dia yang akan membantu kalian mulai sekarang.

YunHee: halo, nama saya Choi YunHee. Mohon kerja samanya.

Sejin: ohhh ya RM, dia ini tandingan mu. Dia sejenius dirimu. Dia juga sudah di semester akhir.

RM: ohh benarkah, Kalo begitu kita memanggil mu Noona.

Sejin: pastinya, Bantu dia untuk sekarang.

.
.
.
🔴

Taehyung: siapa dia Hyung.

Sejin: oh Tae, Ini Asisten Menager kalian yang baru. YunHee.

YunHee membungkukan badannya sopan dan menerima jabatan tangan setiap Member.
Taehyung yang paling akhir menjabat tangannya.

YunHee: mohon kerjasama nya.

Sejin: ya sudah. Kalian cepatlah bersiap kita akan berangkat 10 menit lagi. Dan ya, YunHee hari ini kamu bisa langsung bekerja. Kalo tidak bisa kau bisa langsung bertanya kepadaku atau kepada RM. Dia Leader grup ini.

YunHee: baik sunbae.

RM: semoga Noona betah bersama kita, kita itu sangat ribet.

YunHee: jangan memanggil ku Noona. Panggil saja namaku.

Hold Me Tight (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang