Keesokan hari..
YunHee membuka mata perlahan, dan melihat ke sekeliling tempat tidur. Dia merasa kalo ini memang bukan kamarnya.
YunHee mencoba untuk duduk dan mengingat apa yang terjadi.
Jin: kamu sudah bangun?
YunHee: Oppa, Bukankah ini kamar mu?
Jin: hmmm.. Kamu pingsan semalam, Apa ada yang sakit?
YunHee: tidak. Maaf aku merepotkan mu.
Jin: tidak apapa. Bersihkan dirimu dan keluar untuk sarapan. Jimin dari tadi menunggumu, Dia sangat mengkhawatirkanmu.
YunHee: iya Oppa.
Selesai membersihkan tubuhnya, YunHee keluar kamar Jin sedikit malu malu kepada member lain karena Dia merasa sudah merepotkan.
Jimin: apa ada yang sakit?
YunHee: tidak Oppa.
Jimin: duduklah dan makan buburmu.
YunHee: aku jadi merepotkan kalian, Maafkan aku.
RM: sudah tidak apapa.. Ohh ya, Sejin Hyung mau kamu ke rumah sakit dan untuk hari ini kau tidak perlu bekerja.
YunHee: tapi aku sudah baik baik saja.
Jungkook: dengarkan dan lakukan saja Noona.
Jimin: apa perlu aku mengantarmu?
YunHee: tidak Oppa, Biar aku sendiri.
Jimin: janji kau akan kerumah sakit? Kalo kau sampai berbohong aku akan menjemput mu kemuw mengantarmu.
YunHee: iya Oppa.
Suga: Tae, makanlah.
Taehyung: aku sudah selesai Hyung.
Hoseok: kau mau kemana, setelah ini kita akan ke tempat latihan.
Taehyung: aku akan berangkat lebih dulu Hyung.
Taehyung kemudian pergi keluar dari Dorm dengan membawa tasnya, sejak tadi dia hanya diam dan tak lama dia memilih pergi ke tempat latihan lebih dulu.
.
.
.
🔴Jimin: dia selalu seperti itu.
Jin: sudah ayo kita sarapan.
Setelah sarapan, YunHee dipaksa untuk pulang. Awalnya Jimin memaksa ingin mengantarkannya tapi YunHee menolak.
Sebelum pulang, YunHee pergi ke rumah sakit atas perintah Jimin, Dia memilih untuk pergi ke rumah sakit daripada harus Jimin yang mengantarkannya.
Dokter: apa terasa sakit saat mengingatnya? Dan apa kau sudah mengingatnya?
YunHee: aku hanya melihat bayangan saja dok tidak begitu jelas siapa dia.
Dokter: pilihannya hanya 2. Kamu tidak akan ingat sama sekali atau kamu ingat dengan cara seperti kemarin. Biasa nya hal menyakitkan akan membuat ingatan datang jadi pelan pelan saja. Kawu bisa datang ke sini lagi lusa.
YunHee: bukankah sudah sangat lama dan kenapa harus sekarang aku merasakan hal seperti ini.
Dokter: itu karena saat pasien tidak sengaja melakukan atau menemukan hal yang membuatnya ingat, pasien akan mulai melihat bayangan bayangan masa lalunya. Apa kamu sudah lama melihat bayangan itu.
YunHee: baru beberapa hari yang lalu. walau terkadang aku akan memimpikan seseorang yang selalu datang dalam mimpiku. entah siapa Dia, karena aku tidak mengingatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight (KTH)
FanfictionSeorang gadis yg lupa dg cinta masa kecil na.. Dn kembali d pertemukan.. Ternyata sosok yg selalu hadir d setiap mimpi na itu adalah nyata.. Sosok yg tdk sengaja lupa karena kecelakaan yg membuat na lupa akan seorang Taehyung.. 18/05/2019 😊