Anpanman (44)

241 6 0
                                    

Taehyung: aku merindukanmu.. Maafkanku..

Tanpa menjawab YunHee memeluk Taehyung.. Dan dibalas oleh Taehyung.. Dy mencium kening YunHee..
Taehyung kemudian melajukan mobilnya meninggalkan rumah sakit..

Taehyung: maafkan aku..

YunHee: apa Oppa tau.. Hari ini hari yang sangat tidak menyenangkan untukku..

Taehyung: memangnya ada apa?

YunHee: Naeun dan Soora mengurungku.. aku tidak boleh kemanapun tanpa ada mereka.. itu pasti suruhan Oppa kan? Dan lagi Oppa seharian tidak memberiku kabar padahal kalo aku yang tidak menjawab pesan, Oppa akan marah.. Kenapa Oppa curang kepadaku..

Taehyung: maafkan aku..

YunHee: dan lagi.. aku tadi bertemu Ayah..

Taehyung menoleh ke arah YunHee yang memang sudah berubah expresi..
Taehyung menggengam tangan YunHee..

Taehyung: apa kamu baik baik saja??

YunHee: hmmm aku baik baik saja.. Jauh lebih baik.. Mungkin juga tidak..

Taehyung: memangnya ada apa??
.
.
.
.
.

YunHee: apa keputusanku salah Oppa..

Taehyung: kamu yakin dengan keputusan kamu itu.. Bukannya keluarga harus selalu dekat dan saling mendukung.. Tapi aku juga tidak bisa memaksamu.. kamu harus melakukan sesuatu dengan berfikir panjang.. Jadi apa yang kamu putuskan jangan sampai membuatmu menyesal.. Karena menunggu itu sakit sayang.. Ayah hanya memiliki kamu.. Jadi cobalah untuk menerima walo ada yang tidak menerima mu.. Sebenci apa sesorang kepadamu tapi Dy tidak akan tau bagaimana kamu berjuang untuk itu dan buktikan kepada mereka agar bisa membuat mereka luluh.. Bukankah aku ada untuk mu saat kamu merasa semua orang menyudutkan mu.. Jangan pernah merasa sendiri.. kamu harus pikirkan lagi hal itu.. Bukan kah kamu bukan gadis pendendam?

YunHee: terima kasih Oppa.. Bagaimana aku bisa hidup kalo tidak bersama Oppa.. Mungkin aku akan terus menjadi manusia yang tidak berhati.. Seperti robot..

Taehyung: kamu segalanya untukku juga.. Jadi jangan memendam rasa sakitmu lagi..
.
.
.
.

Taehyung: tentang operasi itu apa kamu sudah memikirkannya..

YunHee: YunHee takut Oppa..

Taehyung: aku akan selalu ada untukmu..

YunHee: YunHee belum memikirkannya..

Taehyung: ya sudah..

YunHee menatap Taehyung dengan mata berkaca kaca sambil tangan YunHee mempererat genggamannya..

Taehyung: aku tidak akan memaksamu mu.. Tapi ingat.. kamu tidak boleh melewatkan obat mu.. Dan lagi.....

YunHee: makan mu.. Istirahat yang cukup.. Se sibuk apa harus sempatkan istirahat.. Itu kan yang akan Oppa katakan..

Taehyung: hmmm..

YunHee: hampir tiap hari aku mendengarkannya dari Oppa..
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Keesokan harinya..

YunHee: Oppa kalo aku berhenti bekerja, aku tidak bisa bertemu denganmu.. Ayolah ijinkan..

Taehyung: tidak ada penawaran sayang..

YunHee: bagaimana aku bisa mengumpulkan uang kalo tidak bekerja..

Taehyung: aku yang akan memberikannua kepada mu..

YunHee: sayang ayolah.. Bukankah aku juga sudah bilang kalo aku ingin menenggok nenekku di Indonesia.. aku harus mengumpulkan uang untuk itu.. Boleh ya.. aku janji akan melakukan apa yang Oppa minta.. Tapi aku mohon ijinkan..

Hold Me Tight (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang