YunHee: bagiamana bisa hilang.. apa kamu sudah cek semua?
Staff: sudah.. Bagaimana ini, mereka akan mengunakannya nanti..
YunHee: aku akan menghubungi pihak Fashion stylish dulu..
Staff: iya..
Bagaimana bisa costum yang sudah Yunhee cek sampai 2x bisa tidak ada di tempatnya..
Sejin: bukannya kamu sudah cek semuany.. kenapa bisa tidak ada..
YunHee: aku sudah cek bahkan sebelum kita siaran tadi aku sudah cek..
Sejin: bagaimana pihak Fashion stylish.. Apa mereka ada costum pangganti..
YunHee: iya mereka sudah siapkan.. aku akan mengambilnya..
Sejin: ya sudah.. Nanti biar Jennie yang mengurusnya.. Kalo bisa sebelum pukul 7 kamu bawa costum itu..
YunHee: iya sunbae..
YunHee segera mengambil costum pengganti untuk digunakan nanti..
Yang tidak habis pikir bagaimana bisa 2 baju hilang padahal Dy baru mengeceknya..XXX: bagaimana bisa hilang.. Untung masih ada costum yang sama seperti itu.. Kalo tidak ada akan bagaimana?
YunHee: aku juga tidak tau kemana larinya costum itu.. Ya sudah aku pergi dulu.. Maaf merepotkan..
XXX: iya.. Berhati hatilah..
YunHee melajukan mobilnya kembali ke tempat acara.. Dy menyimpan costum itu dan mengunci lemari yang digunakan untuk menyimpan perlengkapan untuk tampil member..
YunHee: tolong di jaga.. Dan lebih berhati hati.. Dan tolong siapkan asesorisnya juga.. Member akan melakukan gladi bersih pukul 6..
Staff: baik..
Setelah dari tempat acara YunHee kembali pulang karena Taehyung masih dirumah MinHoo..
YunHee: ibu aku pulang..
JiWon: sudah selesai nak..
YunHee: maaf bu.. Makan siangnya jadi gagal karena YunHee.. Apa ayah juga sudah kembali ke kantor?
JiWon: tidak apapa kok nak.. Ayah kamy ada di ruang kerjanya..
YunHee: apa Oppa sudah bangun..
JiWon: belum nak..
YunHee: aku akan membangukannya..
YunHee masuk ke dalam kamar melihat Taehyung yang masih tertidur..
Segera YunHee membangunkan Taehyung karena memang sudah pukul 5 sore dan segera pergi ke tempat acara..YunHee: Oppa bangunlah..
Taehyung: 5 menit lagi..
YunHee: ini sudah sore Oppa.. kita akan ada rehearsal setelah ini.. Ayoo bangun..
Taehyung: ahhh sebentar lagi..
YunHee: ayolah sayang bangun..
Taehyung kemudian membuka matanya perlahan, masing mengumpulkan tenaga sebelum benar benar bangun..
YunHee: Oppa mau mandi dulu? Aku akan siapkan.. Dan setelah mandi segera turun dan makan..
Taheyung: kenapa kamu baru membangunkanku sayang.. Bukankah kita harusnya makan siang bersama ayah..
YunHee: sudah tidak ada waktu.. Nanti YunHee akan jelaskan saat di jalan, Oke sayang.. sana mandi, Oppa bau..
Setelah mandi Taehyung segera turun dan berjalan ke ruang makan yang memang sudah ada YunHee di sana sedang menatap layar laptopnya sambil menjawab telpon..
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight (KTH)
FanfictionSeorang gadis yg lupa dg cinta masa kecil na.. Dn kembali d pertemukan.. Ternyata sosok yg selalu hadir d setiap mimpi na itu adalah nyata.. Sosok yg tdk sengaja lupa karena kecelakaan yg membuat na lupa akan seorang Taehyung.. 18/05/2019 😊