Jimin: bagaimana kondisinya..
Taehyung: Dy tidak boleh sampai merasa tertekan apalagi menyangkut dengan masa lalunya..
Jimin: tentang traumanya?
Taehyung: iya.. aku merasa jahat kalo seperti ini.. Dy lebih memilih aku daripada Ayahnya.. Dy mengusir Ayahnya karena merasa ketakutan..
Jimin: tapi ini bukan salahmu atau siapapun.. Intinya sekarang kamu harus fokus dengan YunHee.. Jaga Dy..
Taehyung: iya..
Jungkook: Hyung.. Kenapa kalian berdua malah asyik sendiri.. Sini..
Jimin berdiri dari duduknya dan berjalan ke arah tempat mereka berkumpul d ikuti Taehyung dibelakangnya..
Jin: kau tau YunHee.. Satu rahasia mereka berdua.. Taehyung dan Jimin..
YunHee: tidak Oppa.. Memangnya apa?
Jin: mereka itu seperti sepasang kekasih saat mereka berdua.. Dan..
Jimin: hyung kamu jangan mencemari pikiran YunHee dengan kebohonganmu itu..
Jin: siapa yang berbohong.. aku berkata benar.. Lihatlah mereka selalu saja berdua seperti tadi.. Apa kamu tidak merasa geli melihatnya..
Jungkook: benar Noona.. Mereka itu benar sepasangan kekasih..
Taehyung: kamu bicara apa? Mau aku rebus dalam panci besar Jungkookie??..
YunHee tertawa mendengar pertengkaran kecil dari mereka..
Taehyung: tersenyulah seperti itu.. Jangan pernah kamu menangis lagi..
YunHee: iya Oppa..
Taehyung: I Love you..
Suga: kalian mau membuat drama disini..
Taehyung: ahhh Hyung, kamu mengejutkanku..
Suga: awas kamu bocah.. Ohhh ya YunHee apa kamu tidak ingin melakukan aktivitasmu lagi.. kitaa merindukan omelan mu itu saat bekerja..
YunHee: apa YunHee benar cerewet Oppa?..
RM: kau saja yang terlalu berisik Hyung.. YunHee saja tidak pernah mengomeliku..
Suga: benarkah.. aku salah orang kalo begitu..
Soora: wahhh apa dengan tidur Oppa lupa ingatan?
Naeun: Sooraa ya..
Suga: kau..
.
.
.
.
.
.
.
.Beberapa hari kemudian YunHee di perbolekan pulang..
YunHee: aku mau pulang ke rumah Rooftop Oppa..
Taehyung: tapi kamu akan sendiri di sana..
YunHee: tidak.. Ada Soora dan Naeun.. Mereka pasti menemaniku..
Taehyung: tapi sayang..
YunHee: aku mohon Oppa..
Taehyung: baiklah.. Ohh ya apa kita tidak ke kamar ayah dulu.. Disna juga ada nenek..
YunHee: tidak.. YunHee ingin lekas pulang.. Bisakah kita langsung pulang Oppa..
Taehyung: baiklah kita pulang..
.
.
.
.
.Hari ini hari pertama YunHee memulai pekerjaannya.. Sudah beberapa hari Dy tidak masuk karena sakit lagi..
Jungkook: pagi Noona..
YunHee: pagi.. Kalian sudah siap..
Hoseok: hay YunHee.. Ya kita sudah siap..
Jin: apa sudah merasa lebih baik..
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight (KTH)
FanfictionSeorang gadis yg lupa dg cinta masa kecil na.. Dn kembali d pertemukan.. Ternyata sosok yg selalu hadir d setiap mimpi na itu adalah nyata.. Sosok yg tdk sengaja lupa karena kecelakaan yg membuat na lupa akan seorang Taehyung.. 18/05/2019 😊