House Of Card (10)

154 9 5
                                    

YunHee terbangun diposisi yang sama seperti semalam, dia menangis semalaman karena perasaan bersalahnya.

Dia membiarkan ponselnya terus berdering karena alarmnya berbunyi.
Tak lama YunHee mematikan alarmnya dan beranjak ke kamar mandi.

Hari ini akankah YunHee bisa melewati harinya seperti apa yang di katakan Taehyung. bersikap biasa saja saat kenyataan nya, YunHee memberikan luka kepada Taehyung.

.
.
.
🔴

YunHee berjalan menuju kantor BigHit. Akan ada pertemuan dengan Sejin hari ini sebelum dia pergi ke Dorm.

Sejin: pagi.

YunHee: pagi sunbae.

Sejin: member akan ada pemotretan hari ini di Jeju, kamu siapkan perlengkapan mereka. Pastikan tidak ada yang lupa.

YunHee: baik sunbae..

Sejin: kita akan bermalam di sana jadi usahakan kamu memberitahu mereka tentang ini.

YunHee: baik sunbae.

Sejin: apa kamu sakit YunHee?? Kamu terlihat pucat.

YunHee: ahhh tidak sunbae.

Sejin: ya sudah kamu bisa ke Dorm sekarang, Hati hati.

YunHee: saya permisi dulu sunbae.

YunHee: saya permisi dulu sunbae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🔶

Di Dorm..

YunHee: hari ini kitata akan ada pemotretan d Jeju.. Pasti kalian sudah tau itu.. Kalian bersiaplah.. Dan bawa barang yg ada di List kalian..

RM: apa kita bermalam..

YunHee: iya kita bermalam..

Jungkook: akan seru.. Apa kau ikut Noona..

Hoseok: pastinya l Jungkookie.. Pertanyaan macam apa itu.. Dy asisten Taehyung kan.. Ohhh ya ngomong ngomong kemana dy..

RM: dy sedang di ruang kerja Suga..

Jungkook: semalam dy pulang larut sekali..

Hoseok: semakin hari dy semakin aneh saja..

Jimin: kau benar Hyung..

Jin: Hesoekie.. Jiminie..

Hoseok: maaf Hyung..

Jimin: maaf Hyung..
.
.
.
.
.

YunHee: q akan membantumu Taehyung shi..

Taehyung: iya..

YunHee memang tidak sedekat dengan yang lain makanya hanya Taehyung yang di panggil dengan sebutan shi.. Saat yang lain di panggilnya Oppa dan Kookie untuk panggilan Jungkook, tidak kepada Taehyung..

Hold Me Tight (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang