Love Maze (07)

166 17 0
                                    

YunHee: Taehyung shi.

YunHee terkejut dengan siapa yang menarik lengan nya, dia Taehyung.

Taehyung: kamu benar tidak mengingatku?

YunHee: maaf, apa maksud kamu?

Taehyung: begitu mudah nya kamu melupakanku. Bukannya kamu pernah berjanji kepadaku.

YunHee: berjanji?

Taehyung mendorong pelan tubuh YunHee ke arah tembok dan Taehyung menatap tepat ke wajah YunHee.

Taehyung: benar kamu tidak mengingatku? Lihatlah mata ini.

YunHee menatap mata Taehyung dekat, dia bahkan merasakan deru nafas Taehyung lebih dekat.

Taehyung: apa begitu benci nya kamu, kepadaku? Saat aku tidak menemuimu dulu.

YunHee: aku masih tidak mengerti maksud mu, Tolong jangan seperti ini.

Taehyung: aku mencari mu, tapi setelah aku menemukanmu, kau tidak menegenaliku. Kau tidak mengingatnya, TaeHee.

YunHee: maaf. aku tidak mengerti maksudmu, Lepaskan aku.

YunHee mendorong tubuh Taehyung menjauh dari tubuh nya, dia berusaha pergi dari Taehyung.

YunHee: ada apa denganmu. Apa salahku. Kenapa kau seperti ini kepadaku.

Taehyung: tidak kah kamu ingat tentang aku, TaeHee mu.

YunHee berjalan meninggalkan Taehyung. Dia sangat takut kenapa Taehyung seperti itu kepadanya, tubuhnya bergetar. Apa yang di maksud Taehyung dengan TaeHee. Siapa dia.
Pikiran itu ada dalam pikiran YunHee.

YunHee: apa aku melupakan seseorang lagi.

YunHee: apa aku melupakan seseorang lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🔶

Setelah meyelesikan konsernya di Jepang member BTS kembali ke Korea. Ada libur beberapa hari untuk para Member, Begitu juga YunHee.

Sejak kejadian di mana Taehyung menariknya, dia masih saja memikirkan hal itu.
Di dalam pikirannya penuh dengan nama TaeHee, tapi siapa TaeHee?

Seperti sekarang, YunHee sedang duduk menikmati suasana sore di Rooftop nya. Di temani beberapa camilan dan susu stroberi hangat untuknya.

Telepon:

Naeun: haloooo YunHee!!! apa kau sudah di Korea?

YunHee: tidak bisa kah kau mengecilkan suara mu? Telingaku sakit mendengarnya. Iya aku sedang di rumah. Apa kau tidak ingin kesini.

Naeun: apa kau membelikan pesanan ku?

YunHee: hmmm, iya aku membelikanya.

Naeun: ya sudah aku akan segera kesana.

.
.
.
🔴

Naeun memang teman YunHee sejak kecil jadi Naeun tau baik buruk nya YunHee. Apalagi Orang tua Naeun juga mengganggap YunHee anak mereka sendiri.

Hold Me Tight (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang