I'm Fine (05)

196 13 0
                                    

Pagi ini YunHee memulai aktivitasnya lagi, Dia sudah berada di Dorm BTS untuk membuatkan sarapan untuk para Member.

Jin: selamat pagi.

YunHee: pagi Oppa.

Jin: bagaimana sidang skripsi mu?

YunHee: berjalan baik dan sekarang sudah lega. Walau masih menunggu kabar lagi.

Jin: hmmm bagus kalo begitu. kamu memasak hari ini.

YunHee: iya Oppa. Oppa ingin di masakan sesuatu?

Jin: apa sajalah, Masakan kamu enak.

YunHee: masih pintar Oppa yang memasaknya.

.
.
.
🔴

Pagi ini seperti pagi pagi sebelumnya, Member menikmati sarapannya sebelum mereka melakukan aktivitas hari ini.
Dan selesai sarapan mereka segera berangkat untuk memulai kegiatan mereka.

Sejin: YunHee besok urus keberangkatan Member ke Jepang, kita akan ada acara di sana.

YunHee: baik sunbae.

Sejin: apa skripsi mu di terima?

YunHee: belum dapat kabar sunbae, Masih sidang Tapi sekarang sudah lega. Hanya menunggu saja.

Sejin: bagus, aku tau kau akan mendapatkan IPK terbaik.

YunHee: iya sunbae, Terimakasih.

Taehyung: bisa kau pesankan kita minum, aku ingin es americano.

YunHee: iya saya akan membelikannya.

Taehyung: ini uang nya, Belikan untuk member juga.

YunHee: baik.

YunHee sedang menunggu pesanannya, Taehyung menyuruh untuk membelikan es americano.

.
.
.
🔴

Setelah selesai dengan pesanan nya, YunHee berjalan kembali ke tempat syuting dengan 10 gelas es americano dan 1 kotak cake yang di pesanan Taehyung.

YunHee: ini pesanan nya.

Taehyung: hmmm taruh disana.

" tidak bisakah dia mengucapkan terimakasih." batin YunHee.

YunHee meletakan pesanan Taehyung di meja samping Taehyung duduk. Dan setelah meletakkan nya YunHee tak sengaja menyenggol botol minum di samping Taehyung dan membuat tumpah ke Taehyung.

Taehyung: hai, aishttt... Kau..

YunHee: maafkan saya. aku tidak sengaja,Maafkan saya.

Taehyung: kau membasahi pakaianku. Ini akan aku buat tampil setelah ini. Bisa tidak kau bekerja dengan benar.

YunHee: maafkan saya, Maaf. Saya akan mengeringkan nya.

Taehyung: ahhh kau ini."

RM: ada apa?

Taehyung: dia menumpahkan botol minuman itu ke bajuku. Lihat lah.

YunHee: saya tidak sengaja, Maafkan saya.

Taehyung: bisa tidak kau berhenti meminta maaf.

RM: sudahlah Taehyungie. Bukan kah masih bisa di keringkan.

YunHee membantu melepaskan baju yang terkena air mineral dan mengeringkannya.
Satu lagi kesalahan yang dilakukan YunHee kepada Taehyung.

RM: Taehyun aa, Harus nya kau tidak sekeras itu. Bukankah dia sudah meminta maaf kepadamu.

Hold Me Tight (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang