YunHee sedang membereskan perlengkapan para member..
Sambil memakai earphone dan bersendung menikmati alunan lagu yang di dengarnya.. YunHee melantunkan lirik lagunya..Tanpa YunHee tau ada seseorang yang merekamnya melalui ponsel pribadinya..
YunHee yang masih melantunkan lagu yang didengarnya tidak sadar akan itu..YunHee menyanyikan lagu milik Onestar berjudul A Tearful Farewell..
YunHee: ya Tuhan..
YunHee yang terkejut menjatuhkan tas yang dibawanya..
YunHee: kenapa Oppa disini.. Oppa mengejutkanku saja..
Dy Taehyung yang dari tadi merekam YunHee sedang bernyanyi..
Taehyung: maaf..
YunHee: sejak kapan Oppa disini..
Taehyung: baru.. kamu sendiri juga fokus menyanyi.. aku memanggilmu dan kamu tidak menjawabnya.. Jadi ada ide jahil yang datang kepadaku..
YunHee: memangnya ide apa?
Taehyung: merekam suara kamu..
YunHee: haaa.. Oppa, hapus.. Oppa membuatku malu..
Taehyung: kenapa malu suara kamu bagus.. aku akan tunjukkan kepada yang lain..
YunHee: awas saja kalo Oppa berani..
Taehyung: memangnya akan kamu apakan kalo aku berani melakukannya..
YunHee: Oppa..
Taehyung kemudian meninggalkan YunHee sudah bicara tidak jelas karena kesal kepada yang Taehyung merekamnya saat bernyanyi..
.
.
.
.
.Jin: kalian kenapa lagi..
YunHee: awas saja kalo Oppa memberitahukan kepada mereka..
Jin: memangnya apa?
Taehyung: Hyung mau melihatnya?
YunHee: Oppa..
.
.
.
.Irene: YunHee..
YunHee: ohhh Irene..
Irene: apa kabar?
YunHee: seperti yang terlihat.. aku sangat baik.. kamu sendiri? Apa kamu di sini menemui Ayahmu?
Irene: aku baik.. Dompet Ayah tertinggal jadi aku mengantarkannya..
Jin: hay.. Teman YunHee kan?
YunHee: ahhh ya.. Maaf.. Oppa ini Irene teman YunHee dan yang membantu YunHee kerja disini.. Dan ini..
Irene: Jin Oppa dan Taehyung Oppa.. Seluruh korea mengenal mereka kan YunHee tanpa kamu beritahu.. Ahhh tidak juga.. kamu bekerja di sini juga atas kerja keras mu..
Mereka sedikit berbincang bincang sampai Irene pamit untuk pulang..
.
.
.
.Taehyung: Jungkookie..
Jungkook: hmmmm..
Taehyung: apa kamu sakit gigi.. Kenapa jawabanmu seperti itu..
Jungkook: katakan saja Hyung apa?
Taehyung: bukannya kamu merasa bosan.. kemarilah aku mempunyai rencana..
Jungkook: kalo tidak bagus jangan harap aku mau mendengarkannya...
.
.
.
.Hari ini member menghabiskan waktu bersantai mereka diruang latihan.. Mereka baru menyelesaikan jadwal mereka hari ini..
YunHee sedang berbicara dengan Sejin tentang jadwal member..
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight (KTH)
FanfictionSeorang gadis yg lupa dg cinta masa kecil na.. Dn kembali d pertemukan.. Ternyata sosok yg selalu hadir d setiap mimpi na itu adalah nyata.. Sosok yg tdk sengaja lupa karena kecelakaan yg membuat na lupa akan seorang Taehyung.. 18/05/2019 😊