Baepsae (18)

130 9 0
                                    

MinHoo: bagaimana kondisinya dok?

Dokter: demamnya tinggi, Sebaiknya Dia dibawa ke rumah sakit agar dapat perawatan lebih lanjut.

MinHoo: tapi Dis tidak ingin pergi ke rumah sakit, Tolong rawat anak saya di rumah saja.

Dokter: tolong buat Dia mau..

MinHoo: dia memilih untuk tidak di periksa kalo aku membawanya ke rumah sakit.

Dokter: ya sudah, aku akan pasang infus untuknya. Dan kalo sampai besok demam nya belum juga turun langsung bawa ke rumah sakit karena demamnya terlalu tinggi.

YunHee tidur dengan infus yang menancap di tangannya.
MinHoo berada di dekat YunHee dan sesekali memeras kompres yang ada di kening nya.

YunHee: Ibu.. Ibu.. Ayah..

YunHee mengigau memanggil Ibu, terdengar Dia memanggil Ayahnya.
Walo lirih tapi MinHoo masih bisa mendengarnya.

MinHoo: maafkan Ayah nak. Ayah bukan Ayah yang baik untukmu. Maafkan Ayah.

.
.
.
🔴

Nenek: bagaimana kondisi nya?

MinHoo: masih demam bu.

Nenek: seharusnya kamu bawah YunHee kerumah sakit nak, demam nya tinggi.

MinHoo: tapi Dia tidak mau bu. Kata dokter tidak apapa selagi kita terus memantaunya.

Nenek: ya sudah nak.

Nenek: ya sudah nak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🔶

Di tempat lain..

Suga: kau banyak diam, kenapa? layar ponsel itu akan terbakar kalo kau terus melihat nya seperti itu.

Taehyung: ohhh Hyung. Ada apa?

Suga: kau bahkan tidak mendengarkan ku bicara. Apa Dia belum memberimu kabar.

Taehyung: belum Hyung. aku sangat mengkhawatirkannya. Bahkan temannya tidak tau dia dimana.

Suga: aku yakin YunHee akan baik baik saja. Bukankah kita dapat waktu libur jadi kita akan kembali ke korea besok.

Taehyung: benarkah Hyung? Kenapa aku baru tau.

Suga: itu karena kau hanya fokus dengan ponsel mu. Tidak mendengarkan Sejin Hyung bicara tadi.

Taehyung: ohhh iya iya, Maaf..

.
.
.
🔴

Keesokan harinya..
Di Korea..

YunHee masih menutup mata, dia masih demam. MinHoo masih terus berada di samping putri nya.

Nenek: nak istirahatlah kamu semalaman tidak tidur. kamu pasti lelah.

Hold Me Tight (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang