Setalah dari ruang ct scan, YunHee di bantu Taehyung untuk berbaring.
Ayahnya sedang ke ruangan dokter untuk membacakan hasil ct scan.YunHee: ahhh..
Taehyung: pelan pelan.
YunHee: terima kasih, Oppa.
Taehyung: iya. Apa posisi tidur mu terasa nyaman.
YunHee: sudah. Oppa..
Taehyung: iya.
YunHee: istirahatlah YunHee mohon. YunHee tidak mau Oppa sakit karena YunHee. Oppa terlihat sangat lelah.
Taehyung: sayang, aku tidak apapa.
YunHee: Oppa..
Taehyung: ohhh maaf, aku memanggil mu dengan panggilan sayang.
Yunhee: ahhh iya. aku mohon Oppa istirahatlah.
YunHee diam sejenak dan kemudian menangis.
Taehyung: kenapa menangis?
YunHee: Oppa tidak mendengarkanku. aku menyuruhmu untuk istirahat tapi Oppa keras kepala.
Taehyung: benar aku tidak apapa, kamu jangan menangis.
YunHee: biarkan saja. aku akan terus menangis kalo Oppa tidak mau menurut.
Taehyung: oke oke.. aku akan istirahat.
YunHee: ya sudah sana.
Taehyung: iya.
Taehyung memposisikan tubuh nya di tempat tidur tambahan dekat YunHee tidur.
Taehyung: oke kamu puas sekarang, aku sudah menurutimu.
YunHee: sekarang tidurlah.
Taehyung: iya.
YunHee tidak mau kalo Taehyung sakit karena dirinya kalo Taehyung terus memaksakan diri untuk menjaga YunHee karena memang sejak semalam Dia terjaga. Bukankah Taehyung juga dari perjalanan jauh. YunHee tidak mau melihat Taehyung sakit.
Tak berapa lama terdengar dengkuran lirih dari Taehyung. Tanda nya Dia sudah tertidur, Taehyung sebenarnya lelah hanya Dia tidak tega meninggalkan YunHee sendiri.
.
.
.
🔴MinHoo: ohhh nak, Kamu perlu bantuan?
MinHoo melihat YunHee yang terlihat susah payah untuk menyelimuti Taehyung.
YunHee: bisa Ayah menyelimuti nya?
MinHoo: iya.
YunHee: terima kasih.
MinHoo: sama sama sayang.
MinHoo mnyelimuti Taehyung perlahan, dan berjalan ke jendela dan menutup sedikit korden karena cahaya yang menggangu tidur Taehyung.
MinHoo: apa terasa sakit?
YunHee: tidak. Bagaimana hasilnya.
MinHoo: patah tulang selangka. Bukan nya hasil kemarin retak? Sepertinya ini akibat benturan waktu kamu jatuh pingsan kemarin.
YunHee: iya.
MinHoo: Solusinya adalah operasi.
YunHee: tp apa tidak ada cara lain, Kalo di operasi berapa lama penyembuhannya?
MinHoo: 6-8 minggu. Dan kamu tidak boleh sampai kelelahan. Kamu harus istirahat total.
YunHee: maksud nya YunHee tidak boleh bekerja?
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight (KTH)
FanficSeorang gadis yg lupa dg cinta masa kecil na.. Dn kembali d pertemukan.. Ternyata sosok yg selalu hadir d setiap mimpi na itu adalah nyata.. Sosok yg tdk sengaja lupa karena kecelakaan yg membuat na lupa akan seorang Taehyung.. 18/05/2019 😊