HOME (29)

91 8 0
                                    

Taehyung: ikut denganku..

Taehyung membawa NaRaa dan sedikit menyeretnya..

Jungkook: ada apa Hyung?

Jimin: sudah..

Jungkook: tapi..

Jimin: biarkan saja..

Staff yang lain hanya melihat Taehyung saat sedang membawa NaRaa..
Dan masuk ke ruang sebelah..

Taehyung: aku tau ini kerjaanmu.. Apa niat mu?

NaRaa: maksud Oppa apa? Aku tidak mengerti maksud Oppa..

Taehyung: ohh benarkah.. aku belum cukup bukti untuk menuduhmu.. Tapi ingat, jangan smpai kamu menyentuhnya.. aku tidak suka permainan kotormu.. Sejak dulu aku sudah katakan kepadamu.. Kalo aku tidak suka denganmu..

NaRaa: tapi apa mksd Oppa, aku tidak mengerti.. aku melakukan kesalahan apa sampai Oppa menuduhku seperti itu..

Taehyung: teruskan saja kamu berakting.. aku akan mengikuti alurmu.. Tapi aku akan menghabisimu kalo kamu menyentuhnya..

Taehyung kemudian meninggalkan NaRaa begitu saja..
Dy belum punya cukup bukti untuk menuduhkannya..
Tapi Taehyung sudah terlanjur kesal hanya bertatap muka dengannya..

Taehyung: ahhhh..

Taehyung menendang tempat sampah yang ada didepannya.. melampiaskan rasa kesalnya..

Jimin: Tae..

Taehyung: aku sedang tidak ingin berdebat Jiminie..

Jimin: sudah tenangkan dirimu.. kamu hanya akan membuat rugi dirimu sendir melakukan ini..

Taehyung: aku..

Jimin: akh tau.. Tapi pikirkan YunHee.. Kalo kamu seperti ini apa tidak akan merugikan YunHee.. Cari bukti dulu baru kamu bisa menghakiminya.. aku harap kamu bisa berfikir seperti itu..

Benar juga kata Jimin.. Apa yang dilakukan Taehyung hanya akan membuat YunHee celaka nantinya..

Hosoek: ada apa? Apa kalian bertengkar?

RM: kenapa berantakan seperti ini..

Jimin: tidak.. kita tidak bertengkar, Hyung..

Taehyung: maafkan aku..

Taehyung meninggalkan mereka begitu saja..
Dan kembali ke ruang makeup..
.
.
.
.
.

Seoul..

MinHoo: aku harap kalian bisa mendapatkan pelakunya.. Dan tolong lindungi anakku..

Penjaga: baik tuan.. Saya permisi dulu..

Nenek: apa kamu tau siapa pelakunya?

MinHoo: tidak bu..

Nenek: aku mau pelakunya segera ketemu.. Dy akan melukai cucuku nanti.. Dan Ibu bersumpah bukan ibu yang melakukannya nak..

MinHoo: iya MinHoo tau bu..

JiWon: sudah istirahatlah nak..

YunHee: iya bu..

Bukankah takdir memang mempermainkan Yunhee?.. Di saat Dy sudah bahagia dengn seseorang di sampingnya masih saja ada yang mengganggu..
.
.
.
.
.
.
.
.
>>

JEPANG..

Taehyung: bisa aku tidak di bantu olehnya Noona.. Lebih baik aku mengurusnya sndri kalo Dy yang mau membantuku..

Jennie: biar aku yang membantumu.. NaRaa, kamu bisa membantu yang lain..

NaRaa: iya sunbae..
.
.
.

Hold Me Tight (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang