No More Dream (12)

149 11 0
                                    

Hari ini acara akan dimulai nanti malam. Member sedang bersiap untuk melakukan persiapan dari cek sound sampai persiapan costum mereka.
Para staff juga sedang sibuk dengan tugasnya masing masing tidak terkecuali. Dengan plester yang menempel di kening untuk menutupi lukanya, YunHee sedang mengurus kebutuhan Taehyung. Sekarang saja dia sedang membantu stylis untuk menata rambut Taehyung.
Taehyung hanya diam sesekali menatap layar ponselnya.

YunHee: kamu tidak ingin makan dulu. Tadi kamu hanya sarapan dengan roti dan susu.

Taehyung: tidak. aku masih kenyang.

YunHee: ya sudah, Boleh aku menanyakan sesuatu kepadamu, Oppa.

Taehyung yang merasa YunHee memanggilnya Oppa menatap ke arah YunHee dari kaca di depannya.
Memang baru kali ini YunHee memanggil nya dengan sebutan Oppa, walau kepada member lain YunHee sudah memanggil nya dengan sebutan Oppa tapi tidak kepada Taehyung.

YunHee: ohh maaf, aku memanggil mu Oppa.

Taehyung: ahhh tidak apapa..

YunHee: aku..

Taehyung: berhentilah meminta maaf. Bukan nya kamu ingin bertanya sesuatu kepadaku?

YunHee: ahhh iya itu..

Taehyung: tanyakan saja.

YunHee: ini masalah..

Taehyung: iya tanyakan saja, aku tau apa yang ingin kamu tanyakan.

YunHee: apa setelah aku pergi dari taman itu kamu menungguku juga?

Taehyung: hmmm aku menunggumu. Bahkan setelah hari itu aku tetap menunggu mu setiap hari, bahkan sampai saat ini.

YunHee: maafkan aku.

Taehyung: sudahlah, Selesaikan pekerjaanmu. Bukankah yang lain sudah bersiap.

YunHee: ahh iya.

.
.
.
🔴

Mereka sedang bersiap ke red carpet, Mereka terlihat sangat tampan. Sebelum mereka ke red carpet, YunHee sudah mengambil foto mereka.

Dan pada puncak nya Member BTS melakukan penampilannya. Mereka bersiap di belakang panggung.
Mereka berlatih hampir tiap hari untuk acara ini.

Jimin: apa aku terlihat tampan?

YunHee: hmmm Oppa paling tampan.

Jimin: kamu bohong.

YunHee: hmmm..?

Jimin: di sini Taehyung yang paling tampan, Semua juga tau itu.

YunHee: ahhh itu..

Jimin: aku hanya bercanda.

YunHee: Oppa ya..

Jimin: ohhh ya janjiku belum kamu turuti.

YunHee: janji?

Jimin: hmmm makan malam berdua.

YunHee: ahhh itu, Iya. Maafkan aku.

Jimin: Kamu selalu saja meminta maaf. Ohh ya apa besok ada jadwal kosong?

YunHee: sepertinya tidak. Kalian besok ada meeting untuk Tour Konser kalian.

Jimin: akan sangat sibuk.

.
.
.
🔴

Jin: YunHee, kamu bisa membantuku?

YunHee: iya Oppa, Ada apa?

Jin: aku meninggalkan sesuatu di mobil. Apa kamu bisa mengambil kan nya.

YunHee: ahhh iya aku akan ambilkan.

Hold Me Tight (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang