Boy With Luv (26)

94 9 0
                                    

Taehyung dan YunHee sudah sampai di tempat acara..

NaRaa: selamat pagi Unnie..

YunHee: ohhh NaRaa.. kamu sudah datang.. Selamat pagi.. Apa yang lain sudah datang..

NaRaa: belum Unnie.. Tae Oppa..

Taehyung yang memang berjalan di belakang YunHee kemudian menoleh karena namanya di panggil..

Taehyung: kenapa kamu disini?

YunHee: kalian saling kenal??

NaRaa: iya..

Taehyung: YunHee ayo kita masuk.. member sudah di loby..

YunHee: ohhh iya Oppa..

Taehyung menarik lengan YunHee mengajaknya pergi..
Walo terasa sedikit sakit YunHee tetap diam.. Karena tidak mungkin dy mengeluh karena tangannya yang sakit tertarik Taehyung..

YunHee: ahh.. Oppa kenapa?

Taehyung: maaf.. Kenapa Dy bisa disini.. Dan bagaimana Dy mengenal mu..

YunHee: Dy asisten baru di sini.. Dy membantu Jennie Unnie untuk makeup stylist kalian.. Memangnya kenapa?

Taehyung: aku mau kamu tidak dekat dengannya..

YunHee: alasannya apa?

Taehyung: cukup turuti saja.. aku mohon jangan tanya kenapa.. Nanti aku akan ceritakan kepada kamu kalo sudah di Dorm..

YunHee: aku tidak bisa seperti itu Oppa.. aku juga harus mengarahkan pekerjaannya.. Sunbae menyuruku membimbingnya.. Bagaimana aku tidak dekat dengannya..

Taheyung: cukup sebatas rekan kerja saja.. Tidak lebih.. Dan kalo Dy menceritakan atau menanyakan tentangku jangn kamu jawab dan jangan sedikitpun mempercayai ucapannya..

YunHee: aku masih bingung Oppa.. Apa maksud Oppa..

Jungkook: Noona.. Kalian sudah datang..

YunHee: iya..

Taehyung yang sudah merasa kesal meninggalkan Jungkook dan YunHee..

Jungkook: Dy kenapa lagi??

YunHee: aku juga tidak tau.. Bujuk Dy.. aku akan siapkan perlengkapan kalian dulu..

Jungkook: iya Noona..
.
.
.
.
.
.

Sejin: besok kita akan melakukan latihan terakhir sebelum gladi bersih.. Tetap fokus.. Dan untuk sekarang bersiaplah..

YunHee: bukankah sunbae bilang anak Unnie sedang sakit..

Jennie: iya Dy rewel sekali kemarin.. Tapi Dy sudah lebih baik.. Itu Dy bermain bersama Taehyung sekarang..

YunHee: ohhh benarkah.. Ohhh ya Unnie sudah bertemu dengan NaRaa??

Jennie: iya baru tadi.. Maaf ya aku merepotkanmu kemarin..

YunHee: tidak juga Unnie..

Jennie: menurutmu Dy bagaimana??

YunHee: aku baru kemarin mengenalnya Unnie.. Bagaimana aku tau kerja Dy..

Jennie: iya juga.. aku minta tolong untuk beberapa hari ini kamu ajari Dy..

YunHee: iya..

Anak Jennie kemudian berlari ke arah Ibu na.. Dy gadis kecil berusia 4 tahun..

YunHee: ohhh hay sayang..

Anak Jennie: mama, aku ingin susu..

Jennie: iya nak 10 menit lagi ya.. Setelah ini mama akan buatkan susu.. Sekarang minum air mineral dulu ya..

Hold Me Tight (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang