Ayah: Apa ayah mengganggu mu?
YunHee: ada apa Ayah kesini?
Ayah: Ayah hanya ingin menemuimu? Apa Ayah mengganggumu nak?
YunHee: tidak.
Ayah: tempat ini tetap sama, pemandangan kota terlihat indah dari sini. Bagaimana kuliahmu, nak?
YunHee: berjalan lancar. Ada urusan apa ayah datang kesini.
Ayah: Ayah hanya ingin menyerahkan ini, surat rumah dan toko milik ini menjadi milikmu sekarang.
Ayah YunHee memberikan surat yang selama ini berada di tangan renternir.
YunHee: bagaimana bisa pada Ayah?
Ayah: Ayah sudah mengambilkanya, ini milik mu.
YunHee: kenapa Ayah menebusnya, aku masih bisa melunasi hutang ku sendiri.
Ayah: ini sudah tanggung jawab Ayah, Ini hak mu. Maafkan Ayah sudah meninggal kan mu dengan bantak hutang. aku ayah yang jahat untukmu.
YunHee: aku tidak mau menerima nya, aku akan mengambilnya nanti setelah uangku terkumpul. Sekarang silakan Ayah yang bawa.
Ayah: tapi nak.
YunHee: sudahlah, Apa Ayah masih ada urusan lagi? Aku akan sibuk setelah ini.
Ayah: kamu akan ke mana nak. Bagaimana, apa kerja kamu lancar? Ayah tidak menyangka kalo kamu bekerja dengan teman Ayah.
YunHee: iya.
Taehyung: YunHee.
Taehyung yang baru bangun kemudian mencari YunHee yang sedang ada di depan rumah. Saat akan keluar terdengan YunHee yang sedang berbincang dengan seseorang yang ternyata adalah Ayah nya. sebelum keluar, Taehyung mendengar kan perbingan mereka, dia hanya tidak ingin menganggu pembicaraan mereka walau dia khawatir dengan YunHee.
Taehyung: ohh apa kabar paman?
Ayah: kamu disini nak, kabar paman baik.
Taehyung: kenapa paman tidak masuk?
Ayah: ohhh tidak. Paman hanya sebentar, paman juga akan kembali.
Taehyung: kenapa buru buru paman? Masuklah sebentar.
Ayah: tidak apapa. Paman ada urusan setelah ini. YunHee Ayah pulang.
Ayah: nak Taehyung, titip anak paman.
Taehyung: iya paman.
Ayah: ya sudah paman pergi.
.
.
.
🔴YunHee dan Taehyung kemudian berangkat ke Bandara, YunHee banyak diam setelah bertemu dengan Ayahnya.
Taehyung: kamu baik baik saja?
YunHee: iya Oppa, aku baik baik saja.
Taehyung: benar kamu tidak apapa?
YunHee: iya Oppa.
.
.
.
🔴Penerbangan memakan waktu berjam jam untuk sampai di Eropa, mereka menikmati perjalan mereka dengan beristirahat.
YunHee: apa Oppa tidak lelah? Istirahatlah. Bukan nya 2 jam lagi ada kegiatan rehearsal.
Taehyung: kamu mau kemana?
YunHee: aku akan menemui Sejin Sunbae.
Taehyung: istirahatlah dulu.
YunHee: iya setelah menemui Sunbae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight (KTH)
FanfictionSeorang gadis yg lupa dg cinta masa kecil na.. Dn kembali d pertemukan.. Ternyata sosok yg selalu hadir d setiap mimpi na itu adalah nyata.. Sosok yg tdk sengaja lupa karena kecelakaan yg membuat na lupa akan seorang Taehyung.. 18/05/2019 😊