Good Day (04)

190 15 0
                                    

Sejak kejadian kotak milik Taehyung hilang, YunHee lebih berhati hati lagi walo masih saja ada kesalahan yang menurut Taehyung di lakukan oleh Yun Hee.

Jimin: Tae,bukankah kau terlalu keras kepada nya. Apa kau memiliki masalah dengannya?

Taehyung: siapa?

Jimin: YunHee.

Taehyung: memang kenapa? Menurut ku, sikapku biasa saja kepadanya.

Jimin:  ya benar, sejak YunHee datang kau seperti biasa saja. Saat kita bergurau dengan YunHee juga kau malah diam saja, Ada apa?

Taehyung: tidak ada apapa.

Jimin: dia itu gadis baik, Cantik dan pintar, kerjanya juga bagus. Bukan kah terlihat jahat saat kau memperlakukannya seperti itu.

Taehyung: kau ingin terus membahasnya atau kau ingin aku pergi dari sini.

Jimin: kau ini kenapa?

Taehyung memilih meninggalkan Jimin yang masih ingin berbicara dengannya tentang Yun Hee.

.
.
.
🔴

YunHee: hari ini akan ada latihan untuk acara di MAMA dan untuk beberapa hari ke depan. Bos menyuruh kalian untuk menjaga kesehatan kalian. Saya sudah menuliskan schedule kalian, Kalian bisa membacanya. Dan untuk keperluan kalian yang lain, bisa langsung katakan kepada saya apa saja yang kalian butuhkan ke depannya, saya akan siapkan. Apa ada pertanyaan untuk ini?

Jungkook: wahh Noona kau keren sudah menghandle semua. Sejin Hyung beruntung mendapatkan asisten sepertimu.

RM: iya benar. kita cukup terbantu dengan adanya kamu di sini tapi kita akan lakukan sendiri sisa nya.

YunHee: ya sudah kalian bisa menikmati waktu kalian sekarang, saya permisi dulu.

.
.
.
🔴

Setelah meninggalkan Member BTS, YunHee bertemu dengan Sejin yang sengaja menunggu nya untuk meeting masalah schedule BTS selanjutnya.

Sejin: kamu bisa. Dari yang aku lihat kerja mu bagus jadi siapkan dirimu untuk schedule BTS selanjutnya.

YunHee: tapi saya masih banyak kekurang, sunbae. Maafkan saya.

Sejin: itu wajar tapi kerjamu bagus jadi sebelum mengurus keperluan mereka kamu baca dulu schedule mereka, baru membicaraknnya kepada mereka.

YunHee: baik sunbae.

YunHee: baik sunbae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🔶

Sebulan sudah YunHee lalui harinya menjadi seorang Asisten Manager BTS.
Banyak hal yang di rasakan dan di alami tapi YunHee mudah mengerti dan sangat profesional dalam bekerja. Tidak salah Bos menyuruhnya bekerja di sini. Dengan schedule BTS yang padat YunHee sangat membantu.

Hold Me Tight (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang