Tomorrow (23)

95 9 0
                                    

Supir mengantar YunHee ke tempat di mana BTS akan mengambil gambar hari ini, melanjutkan kegiatannya kemarin.
Sudah pukul 8 pagi saat YunHee sampai tempat pemotretan, kaarena dia harus ke kantor dulu untuk mengambil barang.

Terlihat sudah ada beberapa staff yang baru datang dan menyiapkan perlengkapan untuk pemotretan hari ini.

Jennie: kamu rajin sekali YunHee. Kau berangkat pukul berapa?

YunHee: hai Unnie, aku berangkat pukul 6 unnie.

Jennie itu staff di BigHit yang memang dari awal peduli dengan YunHee dan YunHee paling dekat dengannya. Jennie itu staff tertua di BigHit karena memang dia bekerja mulai BTS masih awal debut sampai sekarang. Dia yang mengurus perlengkapan costum dan make up member, hampir sama dengan Sejin.

YunHee: apa Unnie hari ini tidak mengantarkan anak Unnie?

Jennie: tidak. Dia berangkat dengan ayahnya. aku harus mengecek anak anak yang lain disini, maka nya aku berangkat lebih awal.

YunHee: harusnya Unnie menyuruhku saja tidak apapa kalo hanya mengeceknya.

Jinnie: ahhh tidak apapa, Apa kamu sudah sarapan?

YunHee: sudah Unnie.

Jinnie: ohhh ya apa kamu tau Daniel?

YunHee: Daniel? Siapa?

Jinnie: itu dancer BTS.

YunHee: tidak tau. Hehehe.. Memangnya kenapa Unnie?

Jinnie: Dia minta nomor ponsel mu kepadaku. Apa Dia sudah menghubungi mu?

YunHee: tidak ada. Memangnya ada apa dia minta nomorku?

Jinnie: sepertinya Dia suka kepadamu. Dia itu anak nya baik, ramah, tampan lagi.

YunHee: ohhh, Dia tidak menghubungiku.

Jennie: maaf aku tidak bertanya kepada mu dulu saat memberikan nomormu.

YunHee : tidak apapa Unnie.

YunHee: bukankah punya banyak teman itu bagus Unnie.

Jinnie: iya juga. Dia itu sudah suka kepadamu sejak Dia tau kamu jadi asisten Taehyung, tapi Dia malu untuk mengatakannya kepada mu.

YunHee: ahhh benarkah.

Mereka asyik mengobrol sambil menyiapkan keperluan member.

.
.
.
🔶

Pukul 10 pagi, member sudah berada di lokasi dan sedang bersiap untuk pemotretan.

Taehyung: apa kamu sudah makan?

YunHee sedang membantu stylist merapikan rambut Taehyung.

YunHee: biar aku saja yang mengurusnya, aku akan selesaikan sisa nya.

Staff: ohh baiklah.

Taehyung: kenapa tidak menjawabku?

YunHee: Ohhh maaf. Iya aku sudah makan Oppa. Oppa sendiri sudah makan?

Taehyung: sudah.

YunHee: ohhh ya Oppa hari minggu aku akan wisuda.

Taehyung: ohhh jadi kamu ke kampus kemarin tentang masalah itu.

YunHee: iya itu dan ada yang lain..

Taehyung: apa memangnya? kamu mendapat IPK tertinggi tidak?

YunHee: Oppa bisa melihat hasilnya di galeriku. aku menyimpan foto nya disana.

YunHee memberikan ponselnya kepada Taehyung.

Hold Me Tight (KTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang