Setelah dari acara pagi, member mempunyai waktu untuk istirahat sebelum pergi latihan nanti malam.
Taehyung: apa kamu akan menjengguk ayahmu nanti?
YunHee: tidak.
Taehyung: kenapa? Aku akan mengantarkanmu kalo kamu mau.
YunHee: Oppa, pasti lelah. aku akan menjengguknya sendiri nanti.
Taehyung: kamu yakin?
Bukannya menjawab YunHe hanya diam dan menghentikan kegiatannya. Bagaimana dia bisa menemui Ayah nya sendiri, masih ada rasa takut dalam diri YunHee untuk bertemu Ayah nya.
YunHee: apa aku begitu naif dan egois Oppa?
Taehyung: tidak. aku akan melakukan hal yang melebihi kamu lakukan kalo aku berada di posisimu jadi berhenti menyalahkan diri kamu sendiri.
YunHee: iya, Maafkan aku.
Taehyung: aku sudah katakan berkali kali jangan meminta maaf. Apalagi kamu menangis di depanku, aku tidak menyukainya.
YunHee: iya.
Taehyung: sudah, aku ingin istirahat sebentar. aku sangat mengantuk. Bukankah yang lain sedang dibawah.
YunHee: iya.
YunHee keluar dari kamar Taehyung dan berjalan ke bawah. Ada Jimin dan Hoseok yang sedang bersantai didepan TV, YunHee kemudian menghampiri mereka.
YunHee: kenapa kalian tidak memanfaatkan waktu istirahat kalian seperti yang lain.
Jimin: aku ingin bicara denganmu.
Hoseok: ya sudah aku akan tinggal kalian.
.
.
.
🔴Jimin: kamu benar baik baik saja?
YunHee: iya Oppa, aku baik baik saja.
Jimin: kamu sudah mengingatnya?
Jimin sebenarnya tau tentang rahasia Taehyung dan YunHee.
YunHee sudah menceritakannya.
Ada rasa bersalah kepada Taehyung saat gadis kecil yang ditunggunya itu adalah YunHee dan dia malah mendekati YunHee di depan Taehyung, dan Taehyung hanya diam saja..Tapi di lain sisi, Jimin merasa cemburu saat YunHee dekat dengan Taehyung karena dia juga menyukai YunHee.
YunHee: belum sepenuhnya ingat Oppa.
Jimin: hhmmmm ya sudah.
YunHee: memang nya kenapa Oppa?
Jimin: tidak apapa.
YunHee: terimakasih Oppa selalu mengkhawatirkanku dan memberiku perhatian, Terimakasih.
Jimin: kamu mulai lagi.
YunHee: dan aku merasa bersalah kepada Oppa, maafkan aku.
Jimin: kenapa harus minta maaf. Kamu tidak bersalah. aku akan terlihat egois saat tau sahabatku menunggu cinta masa kecil nya, tapi dia merelakannya untukku. aku tidak ingin seperti itu. Walau jujur aku masih tidak bisa merelakanmu karena aku menyayangimu.
YunHee: maaf Oppa. aku juga menyayangi Oppa, sama seperti yang lain. aku takut mengartikan perasaanku jadi maafkan aku kalo YunHee sudah membuat luka dihati Oppa, Maafkan aku.
Jimin: sudahlah, Jangan seperti itu.
Jimin memang sangat baik kepada YunHee. Dia tidak memikirkan dirinya sendiri.
Persahabatannya dengan Taehyung lebih berarti dari rasa cinta nya kepada YunHee, apalagi Taehyung menunggu YunHee begitu lama. Jimin tidak ingin merusak itu. Walo dihatinya masih ada YunHee tapi tetap Taehyung berarti untuknya.
Bukankah Taehyung juga berjuang untuk YunHee dari dulu sampai sekarang, dia menunggu YunHee gadis kecil yang merubah seorang Kim Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight (KTH)
FanfictionSeorang gadis yg lupa dg cinta masa kecil na.. Dn kembali d pertemukan.. Ternyata sosok yg selalu hadir d setiap mimpi na itu adalah nyata.. Sosok yg tdk sengaja lupa karena kecelakaan yg membuat na lupa akan seorang Taehyung.. 18/05/2019 😊